SHARE THIS ARTICLE

babymetal-ijime-600x450

Trio idol heavy metal yang mengagumkan dari Jepang yang dikenal dengan nama BABYMETAL telah kembali… kali ini dengan video komen dengan subtitle Inggris, dimana mereka dengan bersungguh-sungguh memromosikan single terbaru mereka Ijime, Dame, Zettai (No More Bullying!) yang baru saja dirilis pada tanggal 9 Januari lalu.

Selalu ada saja hal yang menarik untuk diperhatikan dari setiap komentar dari BABYMETAL. Kini, mereka telah membuat suatu pernyataan yang berani, yaitu mereka akan “menaklukkan dunia” tahun ini. Bersemangatlah, para gadis BABYMETAL!

BABYMETAL adalah trio yang terdiri dari leader Suzuka Nakamoto (SU-METAL) yang merupakan mantan anggota grup idol Karen Girl’s, Yui Mizuno (YUI-METAL) dan Moa Kikuchi (MOA-METAL). BABYMETAL adalah bagian dari sebuah grup idol yang lebih besar bernama Sakura Gakuen yang dibentuk pada tahun 2010 silam.

PV untuk lagu Ijime, Dame, Zettai sebenarnya telah dirilis sejak bulan November lalu. Namun kini mungkin adalah saat yang tepat untuk menyaksikannya kembali setelah kita menjadi saksi pernyataan mereka yang sangat menggetarkan itu.

source : crunchyroll.com, sgcafe.com

video source : kawaii-girl.jp

COMMENT