SHARE THIS ARTICLE

Ayam Goreng Rasa Dragon Quest Dijual Di Jepang 1

Petualangan para hero di Dragon Quest tidak akan lepas tanpa hadirnya magic yang akan mengembalikan kesehatan mereka seperti semula. Sama seperti kalian para gamer yang membutuhkan bantuan dari makanan untuk mengembalikan kekuatan kalian seperti semula. Yang menarik adalah semuanya bisa sama-sama merasakan kekuatan yang sama karena Lawson Jepang bekerjasama dengan Dragon Quest untuk membuat Karaage-kun atau ayam goreng rasa Dragon Quest spesial.

Ayam Goreng Rasa Dragon Quest Dijual Di Jepang 2

Produk spesial ini dibuat untuk memperingati 30 tahun dirilisnya game Dragon Quest di Nintendo Famicom 8-bit dan juga diluncurkannya Karaage-kun di Lawson. Kini keduanya sudah berkembang pesat dengan banyaknya sekuel dan beragam rasa, dan atas pencapaian itulah keduanya merasa perlu mengeluarkan produk kolaborasi. Karaage-kun tersebut dijual dalam wadah spesial bergambar ikon game tersebut, Slime. Tidak perlu kuatir akan rasanya seperti Slime sebab ayam goreng rasa Dragon Quest tersebut menampilkan rasa spesial yaitu Garlic Mayonaise. Bawang putih memang dipercaya di Jepang mampu meningkatkan stamina, sama seperti magic yang dapat menyembuhkan health point karakter seperti semula. Bila beruntung, kalian akan dapat menemukan ayam goreng dengan simbol Slime di dalamnya.

Ayam Goreng Rasa Dragon Quest Dijual Di Jepang 3

Oh ya, karena Karaage-kun selalu hadir dengan tusukan, edisi spesial ini juga memiliki miniatur pedang legendaris Loto yang tentunya bisa untuk memotong, atau lebih tepatnya menusuk ayam goreng dengan pas. Jangan lewatkan juga gimmick suara penyembuh seperti dalam game saat kalian membayar. Pastikan dengan uang tunai ya bila ingin kasirnya mengeluarkan suara tersebut.

Sudah siap untuk kembali berpetualang?

Source : rocketnews24.com
COMMENT