SHARE THIS ARTICLE

ayaka sasaki momoiro (3)

Beberapa hari yang lalu anggota Momoiro Clover Z, Ayaka SasakiAarin” (18 tahun), menghadiri suatu diskusi rekaman khusus untuk Blu-ray dari “Saint Seiya: LEGEND of SANCTUARY“.

ayaka sasaki momoiro (1)

Sasaki adalah aktris pengisi suara dari dewi Athena dalam film tersebut. Namun, ia muncul dalam rekaman mengenakan pakaian “MOON PRIDE“-nya dari keterkaitan grupnya dengan animeBishoujo Senshi Sailor Moon Crystal“. Ketika sesama aktor melihatnya mereka terkejut dan bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” Sasaki hanya tersenyum dan menjawab, “Pakaian ini adalah untuk Sailor Moon, tapi rasanya seperti pakaian ini bisa berada di Saint Seiya juga.”

ayaka sasaki momoiro (2)

Peran Athena adalah peran pertama Sasaki sebagai aktris pengisi suara, “Saya tidak tahu apa yang benar untuk dilakukan. Semuanya dilakukan begitu cepat.” Ia juga menunjukkan rasa terima kasih kepada sesama anggotanya, “Mereka semua berlatih dengan saya. Ketika saya mengatakan terima kasih kepada mereka, sang sutradara mengatakan kepada saya untuk berpikir lebih banyak tentang mereka, jadi itu agak memalukan.”

Blu-ray dan DVD dari “Saint Seiya: LEGEND of SANCTUARY” akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Desember.

Source : aramajapan.com
COMMENT