SHARE THIS ARTICLE

Sebuah proyek opera ruang angkasa yang ditunggu-tunggu telah diumumkan, dan audisi bernyanyi akan diadakan untuk mencari seorang penyanyi untuk serial animasi yang berjudul “Macross Delta.”

Lynn Minmay, karakter ikonik dari seri "The Super Dimension Fortress Macross" ((c) 1984 BIG WEST)
Lynn Minmay, karakter ikonik dari seri “The Super Dimension Fortress Macross” ((c) 1984 BIG WEST)

Berita ini diungkap pada tanggal 19 Oktober di akhir sebuah konser khusus berjudul “Fire Bomber 2014 Live–Basara Explosion” di Kanagawa Kenmin Hall di Yokohama, Jepang. Konser ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari serial TV “Macross Seven“.

Yoshiki Fukuyama, yang merupakan pengisi suara penyanyi untuk karakter utama Basara Nekki, dan berbagai artis lainnya menguasai panggung. Membawakan lagu-lagu kenangan dari anime tersebut, para penampil membuat kagum 2.400 penggemar yang memenuhi tempat tersebut. Kerumunan penonton menjadi liar ketika proyek anime terbaru itu diumumkan di sebuah layar.

Meskipun waralaba “Macross” sangat populer, belum ada lagi serial TV sejak “Macross Frontier,” yang pernah ditayangkan di musim panas tahun 2008.

Pendaftaran untuk audisi menyanyinya akan diterima mulai tanggal 1 Desember.

Berbagai lagu telah memainkan peran yang integral dalam seri opera ruang angkasa tersebut sejak waralaba “Macross” dimulai dengan “The Super Dimension Fortress Macross” pada tahun 1982.

Mari Iijima menjadi tenar setelah ia memerankan peran Lynn Minmei di “The Super Dimension Fortress Macross.” Dari “Macross Frontier,” May’n, yang memberikan suaranya untuk nyanyian Sheryl Nome, dan Megumi Nakajima, yang mengisisuarakan Ranka Lee, juga melesat menjadi bintang.

Audisi akan diadakan secara nasional di Jepang. Persyaratan kualifikasi, periode pendaftaran dan rincian lainnya akan diperbarui pada website eksklusif pada akhir November.

Poster promosi untuk audisi ini diilustrasikan oleh Risa Ebata, yang menjabat sebagai desainer karakter untuk “Macross Frontier.” Poster tersebut memiliki tag line2067, sang diva baru yang akan mengguncang galaksi adalah Anda.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi untuk audisi tersebut di (http://macross.jp/audition/) dan portal anime-nya di (http://macross.jp/).

Source : ajw.asahi.com
COMMENT