SHARE THIS ARTICLE

Kazuya Kamenashi (28), anggota grup band KAT-TUN, dan artis cantik Jepang, Kyoko Fukada (32) membawa banyak kenangan menarik dari Indonesia.

Kyoko Fukada (foto: Richard Susilo)
Kyoko Fukada (foto: Richard Susilo)

Ya, keduanya baru saja merampungkan pengambilan gambar film spy action Jepang berjudul ‘Joker Game‘ di Batam, Kepulauan Riau, selama lima pekan. Rencananya, film tersebut diputar di seluruh bioskop di Jepang pada 31 Januari 2015.

Capek juga syuting film di tempat yang jauh dari Jepang, waktunya juga agak lama kali ini,” papar Kyoko kepada pers, Kamis (8/1/2015).

Dalam film itu, Kyoko berperan sebagai perempuan misterius. “Saat menunggu syuting, saya berada dekat sapi di Indonesia itu. Ternyata sapi itu menjadi agak gugup dan perlu ditenangkan. Alhasil, saya menunggu lagi supaya bisa syuting dengan tenang,” ujar Kyoko.

Sementara saat adegan mesra Kyoko dengan Kamenashi, ada sekitar 1.600 penggemar mereka yang bertandang ke lokasi syuting. Kontan, para penggemar tersebut berteriak. Acara bermesraan itu di atas jerami sambil berpelukan.

Kedua pemain film ini juga bermain di drama televisi Asahi dengan judul “Cinta Kedua” yang akan ditayangkan mulai 6 Februari 2015 pada Jumat jam 23.15 waktu Jepang.

Saya juga bingung melihat sapi itu, mungkin melihat adegan kita bercinta jadi gugup juga dia, ya ampun deh, sehingga saat kita menunggangi sapi tenang kita merasakan seperti menunggu bayi lahir saja,” ungkap Kamenashi sambil tersenyum kepada pers.

Kamenashi juga mengakui syuting agak panjang di Indonesia cukup melelahkan. Tapi, juga dianggapnya sebagai pengalaman yang berharga bermain di negeri orang.

Kyoko mengenakan gaun merah yang ketat dengan dada tengah agak terbuka sehingga membuatnya semakin seksi, Kamis (8/1/2015) di Tokyo Dome City Hall.

Source : tribunnews.com
COMMENT