SHARE THIS ARTICLE

Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo

Sepertinya Robocop bukan satu-satunya cyborg yang bergabung dengan Momoiro Clover Z setelah menderita cedera tahun ini!

Ayaka Sasaki kembali ke panggung, bahkan dengan kakinya yang patah, pada penampilan live kemarin yang digelar di Yoyogi National Stadium, Jepang. Sasaki didorong ke panggung dengan handtruck (alat yang digunakan untuk mengangkut barang ringan) saat ia memperkenalkan dirinya sebagai Arinrobo kepada kerumunan orang yang bersorak-sorai. Sasaki menyanyikan lagu-lagu dengan empat teman-teman dari grupnya sambil berdiri dan beristirahat di kursinya. Arinrobo meminta maaf kepada para penggemarnya karena menyebabkan mereka khawatir, “Saya sudah keluar dengan kaki yang rusak” dia mengumumkan dengan riang, “Saya juga tidak bisa menari karena bagian tubuh saya telah digantikan oleh robot. Meskipun demikian, saya akan bekerja sekuat tenaga di atas panggung!

Sasaki kemudian memberikan peringatan seram kepada maskot Nippon Broadcasting saat ini “Saya secara sempurna selaras dengan gelombang radio Nippon Broadcasting… saya datang untuk menggantikan maskot resmi mereka.”

Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (1)

Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (2)Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (11) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (10) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (9)

 Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (8) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (7) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (6) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (5) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (4) Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (3)  Momoiro-Clover-Zs-Arin-Robo (12)

Source : nihongogo.com
COMMENT