SHARE THIS ARTICLE

Will-AKB48s-Haruka-Shimada-Turn-Heel-Pro-Wrestling-On-Her-Mind-1-620x400

Haruka Shimada dari grup idol AKB48 baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bergabung dengan organisasi gulat profesional wanita dan dia serius mempertimbangkannya.

Pada episode tanggal 12 Desember dari Downtown DX, acara talk show komedi populer di Jepang, Shimada mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran untuk mengubah karirnya setelah topik diet muncul. Dia mengakui bahwa dia telah menambah berat badan hampir 9 kg sejak debutnya dengan AKB48 pada tahun 2010 yang lalu berkat kegemarannya makan nasi dan mie. Shimada menjadi prihatin atas karir idol-nya karena dukungan para penggemarnya berkurang saat ia bertambah berat badan.

Hitoshi Matsumoto, pembawa acara talk show tersebut, telah menyetujui perubahan karir mungkin akan berhasil untuk keuntungannya karena ia masih dianggap cukup terkenal dalam AKB48 meskipun dia gagal untuk masuk peringkat dalam 50 teratas dalam jajak pendapat popularitas Senbatsu.

Shimada tidak memiliki pengalaman dalam gulat namun dia telah melakukan tenis sebagai hobinya selama 8 tahun. Shimada berjanji bahwa dia akan menjauhi mie jika dia menjadi seorang pegulat profesional, tapi apakah ini adalah tampilannya yang bersungguh-sungguh untuk perubahan dalam karir atau hanya mencari sensasi?

Will-AKB48s-Haruka-Shimada-Turn-Heel-Pro-Wrestling-On-Her-Mind-3 Will-AKB48s-Haruka-Shimada-Turn-Heel-Pro-Wrestling-On-Her-Mind-2

Source : nihongogo.com
COMMENT