SHARE THIS ARTICLE

Takara Tomy telah mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang proyek crossover Transformers x Evangelion. Gambar dalam iklan yang sebelumnya pernah ditunjukkan itu ternyata adalah edisi Mode Eva dari figure Transformers MP-10 Convoy.

Figure tersebut berubah menjadi mode “robot” dan mode “kendaraan”. Dalam mode kendaraan, Optimus dilengkapi dengan logo NERV, sementara dalam mode robot, ia memiliki warna khas Unit-01. Figure tersebut akan dirilis pada bulan November namun pre-order akan dibuka mulai tanggal 12 Juni dengan harga 25.000 yen (sekitar 250 dolar). Iklan sebelumnya juga menceritakan “kisah” di balik figure tersebut:

transformers x evangelion - optimus prime

“Para Angel datang menyerang. Mendobrak keheningan panjang, bentuk kehidupan misterius yang dikenal sebagai Angel itu tiba-tiba muncul. Senjata pasukan PBB yang dikumpulkan sama sekali tidak dapat menghancurkan mereka. Pada akhirnya, mereka meminta tolong kepada organisasi rahasia, NERV, untuk mengelola strategi anti-Angel.

Neo-Tokyo 3 telah menjadi sasaran Angel dan mereka bergerak mendekati kota itu… namun tiba-tiba sebuah pesawat ruang angkasa datang meluncur turun dari langit di atas para Angel: Autobot Sky Lynx! Dari dalam kapal keluarlah para pahlawan dari planet Cybertron yang sangat jauh. Mereka datang untuk melakukan penyelidikan setelah melihat pembacaan energi yang tidak biasa.

“Kita tidak bisa membiarkan bencana seperti Second Impact terjadi di planet ini!” “Apa?! Monster apa ini?!”

Optimus Prime melihat ke arah musuh yang jauh lebih besar dari tubuhnya.”

Takara Tomy merilis figure orisinil MP-10 Convoy dalam dua versi . Dalam video di bawah ini kita dapat melihat sosok aslinya:

Source : ANIMENEWSNETWORK
COMMENT