SHARE THIS ARTICLE

Member AKB48 Anna Iriyama akan tampil secara reguler dalam drama TV Asahi yang akan datang ‘Kurofuku Monogatari’.

Diangkat berdasarkan manga karya Ryo Kurashiona, ‘Kurofuku Monogatari’ bercerita tentang ‘Akira Ogawa’ (diperankan oleh Kento Nakajima dari Sexy Zone), seorang anak muda yang berkali-kali gagal dalam ujian masuk ke sekolah medis. Dia lalu menemukan klab hostess di Ikebukuro bernama ‘Juliet’ dan mulai bekerja disana sebagai staff berseragam hitam. Iriyama akan memerankan ‘Seiko’, salah seorang hostess yang bekerja di ‘Juliet’.

Walaupun ‘Seiko’ memiliki kepribadian yang cute, lidahnya cenderung tajam saat bicara dengan gadis lainnya. Tentang peran pertamanya sebagai hostess, Iriyama berkomentar, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk sebisa mungkin lebih dekat dengan hostess yang sesungguhnya!” Dia melanjutkan, “Saya telah membuat semua orang khawatir, namun kini saya baik-baik saja. Saya dipenuhi rasa gembira karena saya akan bisa menunjukkan pada semua orang diri saya yang sehat dan bahwa saya akan bisa bekerja dalam drama.”

Sebagai tambahan dari Iriyama, hostess lain di ‘Juliet’ akan diperankan oleh Nozomi Sasaki dan Yuki Kashiwagi. “Kehidupan malam merupakan kehidupan dewasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Walaupun saya cemas bagaimana memerankan bagian dari kehidupan tersebut, saya sangat menantikannya,” kata Iriyama.

‘Kurofuku Monogatari’ akan tayang setiap Jumat malam pukul 11.15 mulai bulan Oktober di Jepang.

Source : TokyoHive
COMMENT