Share on

Bandai Namco Entertainment America telah merilis sebuah video trailer bersamaan dengan peluncuran DLC season pass kedua untuk game Tekken 7 pada hari Kamis (6/9) lalu. Video tersebut memperlihatkan berbagai kostum untuk dua karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game ini, Anna Williams dan Lei Wulong, juga beberapa fitur baru yang tersedia dalam game tersebut.

Advertise With Us

Anna dan Lei adalah dua karakter pertama dari 6 karakter yang akan bergabung dalam game tersebut pada season ini. Selain kedua karakter tersebut, direncanakan juga kehadiran Negan dari seri drama TV The Walking Dead, dan tiga karakter lain yang belum diumumkan.

Beberapa fitur baru yang disediakan dalam season baru game Tekken 7 ini di antaranya adalah easy combo and assist baru, rank system dan penanda poin yang diperbaharui, UI yang diperbaharui, serta game balancing, termasuk di dalamnya mekanisme baru, wall bounce.

Tekken 7 diluncurkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada Juni 2017 lalu. Game tersebut juga menghadirkan Geese Howard dari seri game milik SNK, Fatal Fury dan King of Fighters pada November lalu, juga Noctis Lucis Caelum dari game Final Fantasy XV pada 20 Maret lalu.

(featured image: Bandi Namco Entertainment America Youtube)