Share on

Anime Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime yang sangat populer saat ini. Sudah ada banyak merchandise dari anime ini, salah satu contohnya kotak permen karet yang berbentuk seperti penutup mulut bambu milik Nezuko . Namun baru-baru ini Bandai kembali merilis merchandise berupa replika pedang Nichirin milik Tanjiro Kamadao.

Advertise With Us

Replika pedang ini memiliki skala 1:1 dengan pedang asli milik Tanjiro Kamadao di animenya, sehingga membuatmu dapat merasakan pengalaman seperti memegang pedang milik Tanjiro sendiri. Dengan panjang 880mm, pedang ini dibuat dengan detail-detail yang luar biasa. Pedang berwarna hitam pekat dan dilengkapi dengan ring pelindung tangan yang berbentuk seperti roda tepat di antara pegangan tangan dan pedangnya.

Replika pedang ini dapat digunakan sebagai pajangan atau sebagai properti untuk pertunjukan-pertunjukan. Selain itu, pedang ini juga memiliki fitur unik, yaitu dapat memutar audio-audio seperti kata-kata dari Tanjiro di animenya, atau lagu opening Kimetsu no Yaiba, “Gurenge” oleh LiSA. Pedang ini dapat mengeluarkan efek-efek suara atau kata-kata dari Tanjiro tergantung dari sisi mana pedang ini digunakan. Kata-kata Tanjiro tersebut juga dapat diputar bahkan saat memutar lagu opening pada backgroundnya.

Replika pedang ini dapat dipesan di toko-toko hobi di Jepang dengan harga 7.700 yen (sekitar 1 juta rupiah) dan akan dirilis pada tanggal 21 Februari tahun 2021 yang akan datang.