Berita Jepang | Japanesestation.com

Penyanyi solo sekaligus aktris  asal Indonesia, Raisa Andriana diketahui baru saja mengunjung Jepang, hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di situs jejaring sosial Instagram pribadinya Raisa6690. Musim semi yang sedang melanda negeri sakura juga membuat dara kelahiran Jakarta, 27 tahun silam tersebut berfoto dengan bunga-bunga indah berwarna merah muda yang memang hanya muncul sesaat itu.

Tak hanya berfoto dengan bunga sakura, Raisa pun tampak terlihat berfoto di depan Tower Record, Shibuya, namun yang membuat para netizen heboh justru saat dirinya mengunggah foto ketika mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang, dengan sebuah caption bertuliskan, "Playing dress-up, Japanese edition ???? #VisitJapan @jntoid."

https://www.instagram.com/p/BgoTRjzBv5_/?hl=en&taken-by=raisa6690

"KAGURA REAL LIFE HAHAHHAH," ujar pemilik akun hendraichie yang juga diamini oleh banyak netizen dan penggemar lainnya. Pemilik akun midunes_huyten bahkan dengan tegas mengatakan jika Raisa dalam foto tersebut merupakan sosok Kagura dari Indonesia.

Huawei MatePad Pro

Beberapa komentar lainnya pun muncul seperti komentar bmbngg_, "FIX NEW SKIN KAGURA KEK GIN," hingga komentar - komentar bertuliskan Sogyo Mogyo, kalimat yang diucapkan oleh Kagura saat mengeluarkan ultimate skill, yang hampir memenuhi kolom komentar Instagramnya.

Pakai Kimono Di Jepang, Netizen Sebut Raisa Mirip Karakter Game
(image: steemkr.com)

Banyak yang beranggapan jika dalam foto tersebut, penyanyi bersuara emas itu mirip dengan sosok bernama Kagura, salah satu karakter wanita dalam game Mobile Legend yang memang tengah populer dikalangan pecinta game di Indonesia. Alhasil foto itu pun seketika menjadi viral dan ketika berita ini dibuat, foto saat dirinya memakai kimono telah disukai oleh hampir 500rb pengguna Instagram.