Share on

Mary Skelter: Nightmares yang dikembangkan oleh Idea Factory International (developer Hyperdimension Neptunia series) untuk PS Vita sebelumnya telah dirilis versi bahasa Jepang pada tahun lalu. Kini, game dungeon crawler ini dapat kalian mainkan dalam versi bahasa Inggris pada tanggal 19 September mendatang. Berikut adalah informasi tentang beberapa karakter penting dalam game tersebut.

Advertise With Us

Thumbelina

Thumbelina adalah karakter yang paling tua dari Blood Maiden sisters. Ia selalu mendorong Jack berkeliling dengan sombong sehingga ia tidak bisa memujinya. U know? Tsundere things.

Snow White

Snow White adalah kakak kedua tertua dari ketiga Blood Maiden sister.,Iia memiliki sifat yang lembut dan baik terhadap Jack. Meskipun lemah lembut dan baik, ia memiliki satu masalah yang hebat yaitu ia takut melihat dirinya di cermin.

Sleeping Beauty

Sleeping Beauty adalah yang termuda dari Blood Maiden sisters. Ia selalu menghibur Jack pada saat ia patah semangat. Ia selalu mengantuk jadi apabila kalian mengajaknya berbicara, ia akan mengangguk-angguk saja.

Kaguya

Karakter yang terakhir adalah Kaguya, Blood Maiden yang paling malas. Ia selalu menghabiskan waktunya di kamar layaknya NEET. Akan tetapi ia memiliki kendaraan khusus dengan nama Bamboo 1, yang tidak hanya untuk dikendarai saja akan tetapi juga bisa menjadi senjata.