Share on

Bandai Namco telah memberikan detil informasi tentang Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory dan screenshot karakter baru bernama Jimmy Ken dan K, juga memperlihatkan online Battle Mode-nya. Berikut adalah detil dari game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory.

Jimmy Ken dan K

Hacker dalam Dunia Digital dibagi menjadi beberapa kelompok yang memiliki tujuan masing-masing. Beberapa kelompok akan bekerja sama satu sama lain, sebaliknya mereka bertarung satu sama lain untuk menghancurkan dinding pembatas dimensi antar dunia dan menginvasi dunia sungguhan, contohnya grup hacker yang paling ditakuti bernama "Zaxon" akan bertarung mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi Dunia Digital. Akan tetapi salah satu anggotanya yang bernama Jimmy Ken tidak puas dengan pengelolaan grup tersebut sehingga ia membuat grup sendiri bernama "Demons".

Keanehan terjadi di Dunia Digital dengan kedatangan hacker misterius bernama K yang ingin mengejar para kriminal yang sedang mencari akun Player.

Network Battles

Dalam game ini player bisa bertarung dengan sesama player dengan Digimon-nya dalam The Network Battle. The Network Battle ini diperbarui dengan sistem Rank Battle dengan aturan yang sudah di-setting dengan rating points.

Aturan dalam Event Battle akan diganti selama 2 minggu yang artinya tidak mempengaruhi skor player.

Dalam Free Rule Battle, player dapat membuat room yang bisa diisi dengan 8 orang player dengan aturan yang dapat di-setting oleh room master.

Coin yang didapat dalam Rank dan Event Battle dapat digunakan untuk membeli aksesoris yang bisa digunakan untuk player dan Digimon nya dalam Online Mode seperti di bawah ini.

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory akan dirilis tahun 2017 ini di Jepang untuk PlayStation 4 dan PS Vita, untuk versi inggrisnya menyusul pada awal 2018.