Share on

Website resmi anime Ore ga Suki nano wa Imoto dakedo Imoto ja nai yang diangkat dari serial light novel berjudul sama karya Seiji Ebisu, telah merilis sebuah teaser visual, juga mengumumkan staf utamanya pada hari Sabtu (19/5) lalu.

Hiroyuki Furukawa (My First Girlfriend is a Gal, Okusama ga Seitokaicho!) akan menyutradarai anime ini, sekaligus mengadaptasi desain karakter karya ilustrator Gintaro ke dalam animasi. Anime ini akan diproduksi oleh NAZ dan studio Magia Doraglier, yang didirikan oleh Furukawa pada September 2017 lalu.

Anime ini akan mengisahkan Suzuka Nagami dan kakak laki-lakinya, Yu Nagami. Suzuka adalah seorang murid kelas tiga SMP yang cantik, dengan nilai-nilai bagus, dan juga adalah seorang ketua OSIS. Ia menulis sebuah novel mengenai seorang adik perempuan yang sangat manja kepada kakak laki-lakinya, dan novel tersebut memenangkan penghargaan. Setelah berdiskusi, akhirnya Yu yang akhirnya tampil sebagai penulis novel tersebut sebagai ganti Suzuka, dengan nama pena Chikai Towano.

Seiji Ebisu menerbitkan light novel ini bersma illustrator Gintaro pada 2016 melalui penerbit Kadokawa, yang pada 20 April lalu tela menerbitkan volume keenamnya. Light novel ini juga telah diangkat menjadi manga oleh Ko Narita, yang terbit di majalah Dragon Age sejak Desember lalu. Adaptasi anime ini sendiri direncanakan untuk mulai tayang pada Oktober mendatang.

(All images: natalie.mu)