Share on

Situs web resmi untuk season ketiga drama musikal Prince of Tennis mendatang telah diumumkan pada hari Selasa kemarin.

Pemeran untuk Seigaku antara lain:

princeoftennisseigaku.png

Kazutoshi Yoshida sebagai Ryoma Echizen Takuma Zaiki sebagai Tezuka Kunimitsu Shun Ishida sebagai Shūichirō Ōishi Yuki Kamisato sebagai Shusuke Fuji Reo Honda sebagai Eiji Kikumaru Ryōsei Tanaka sebagai Sadaharu Inui Kōdai Takikawa sebagai Takashi Kawamura Shuto Mashima sebagai Takeshi Momoshiro Hiroki Sana sebagai Kaoru Kaidō Seiya Shimo sebagai Satoshi Horio Ryu Shinohara sebagai Katō Kachirō Arata Sarashina sebagai Katsuo Mizuno

Pemeran untuk Fudomine antara lain:

princeoftennisfudomine.png

Soramu Aoki sebagai Kippei Tachibana Kento sebagai Shinji Ibu Ryujirō Izaki sebagai Akira Kamio Taro Nakamura sebagai Tetsu Ishida Ryōtarō sebagai Masaya Sakurai Masaki Takane sebagai Kyōsuke Uchimura Tatsuya Kobayashi sebagai Tatsunori Mori

Yukio Ueshima akan mengarahkan panggung ini dan Yuji Mitsuya menulis naskahnya. Toshihiko Sahashi mengkomposisi musiknya.

Season ketiga memiliki pemeran baru dari panggung sebelumnya. Drama musikal pertama di season ini akan menceritakan pertarungan antara Fudomina Middle Schools. Drama musikal itu akan menampilkan pertunjukan pertamanya di Tokyo pada tanggal 13 Februari dan kemudian tampil di berbagai kota di Jepang hingga tanggal 17 Mei. Drama ini juga akan tampil di Taiwan mulai tangal 28 Februari hingga 1 Maret dan Hong Kong dari tanggal 7 Maret hingga 8 Maret.

Season pertama dari drama musikal ini dimulai dari tahun 2003 hingga 2009, dan season kedua mulai dari tahun 2011 hingga 2014.