Share on

Perayaan Halloween masih dua bulan lagi, tetapi para pokemon tampaknya sudah tidak sabar untuk mengerjai kalian bila tidak memberi permen yang mereka inginkan. Antusiasme mereka dapat dilihat melalui Pokemon Center, tempat situs yang menjual merchandise resmi ini membocorkan siapa saja pokemon yang akan menyamar demi mendapatkan bingkisan manis dari penggemarnya dalam Halloween Campaign selama periode 7 September – 31 Oktober 2019.

Pikachu mengubah penampilannya menjadi Mimikyu, pokemon bertipe ghost/fairy yang memiliki wujud yang hampir mirip dengan Pikachu. Sepertinya ia sudah sangat siap untuk menimbun ‘kekayaan’ dalam tas ungu berbentuk Gengar yang dibawanya.

pokemon centers

Celebi si penjelajah waktu menggunakan kostum yang mengingatkan kalian dengan seorang pelindung alam. Kira-kira trik apa yang bisa dilakukan dengan tongkat kayu itu?

pokemon centers

Bulbasaur mengambil rupa Shedinja yang terlihat seperti serangga terbang. Bisa saja dia meracunimu dengan poison powder kalau kalian lebih tertantang untuk melihat trik darinya dibanding memberikan apa yang dia minta.

pokemon centers

Tidak lupa ada Lucario yang memakai seragam pelindung aura, Charmander, Squirtle, dan Zorua yang tidak ingin ketinggalan memeriahkan Halloween tahun ini.

Selain boneka dan gantungan di atas, kalian juga dapat membeli pouch permen berbentuk kepala Pikachu, parka Lucario, clear file, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa mendapatkan ilustrasi Lucario versi Halloween dengan membeli merchandise seharga lebih dari 4.000 yen. Dan mulai dari 12 Oktober, dengan harga yang sama bisa mendapatkan satu dari enam pick gitar.

pokemon centers pokemon centers

Kalau kalian berkunjung ke Pokemon Center yang ada di seluruh wilayah Jepang di akhir minggu selama campaign ini berlangsung, kallian akan bertemu dengan Lucario dengan kostum pelindung aura sampai September 29. Di akhir minggu selanjutnya kalian akan disambut oleh Zeraora yang terlihat seperti gitaris keren dari suatu band.

  All images: pokemon Source: pokemon via ANN