Share on

Jika sebelumnya ada bantal dan guling peluk bergambar karakter anime lucu dan seksi yang memungkinkan para otaku memeluk karakter 2-D favoritnya saat tertidur atau terbaring di tempat tidur pada malam hari. Baru-baru ini, seorang ilustrator Jepang pemilik akun Twitter marudayo telah menemukan cara delusi baru agar para penggemar anime merasa mereka seperti dipeluk erat oleh karakter-karakter anime kesukaannya.

Advertise With Us

Dari t-shirt berwarna polos putih, ilustrator Jepang itu menambahkan gambar wrap-around Atsumi Munakata dan Mayu Sakumi, dua karakter dari anime The Idolmaster. Atsumi dan Mayu berpose dengan wajah yang menggemaskan, bila dilihat secara keseluruhan, karya seni tersebut memberi efek sosok karakter yang sedang menekan dirinya sendiri ke punggung serta meremas badan pemakainya dengan tangan.

Pengguna Twitter lainnya memberi saran kepada marudayo agar menggunakan kaos berwarna selain warna putih agar bisa menyembunyikan discoloring akibat pemakaian untuk waktu yang lama, mereka tidak ingin menggunakan pemutih pakaian karena takut akan menghapus gambar karakternya.

Beberapa penggemar bahkan sudah berjanji untuk membelinya sesegera mungkin, walaupun t-shit ini bukanlah produk resmi. Namun, marudayo mengatakan bahwa dia berencana untuk menjualnya di acara seperti Comiket meski dia belum mengatakan kapan tepatnya t-shirt ini akan tersedia.

Sang ilustrator berencana untuk menjual t-shirt buatannya di acara seperti Comiket, ada yang mau beli?