Share on

Bandai Namco Entertainment beberapa hari lalu mengumumkan bahwa mereka akan merilis game smartphone Gundam Battle: Gunpla Warfare untuk perangkat iOS dan Android di Amerika Utara musim panas ini. Game smartphone ini akan menjadi franchise pertama yang tersedia di Amerika Utara. Bandai juga sudah mengeluarkan video trailer untuk perilisan game ini.

Advertise With Us

Announcement Trailer

Opening Animation

Produk Gundam Plastic Model (Gunpla) menjadi inspirasi dari game smartphone ini. Game ini akan menampilkan karakter eksklusif dan Gunpla dalam sebuah cerita original. Pemain akan bertujuan untuk memenangkan turnamen untuk menyelamatkan klub Gunpla sekolah mereka.

Dalam Gundam Battle ini pemain dapat membuat model gundam mereka sendiri secara khusus dan bertarung dalam third-person combat secara real-time. Bagian-bagian Gundam dari lebih 25 seri anime akan tersedia di game ini. Jenis lisensi job Gunpla dalam game ini akan mencakup Fighter, Defender, dan Support.

Game Smartphone Gundam Battle: GUNPLA WARFARE akan dirilis diluar Jepang
(Gambar: androidpolice)

Pre-registration juga sudah dapat dilakukan dan bagi para pemain yang melakukan pre-register akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah total pendaftar. Bandai Namco Entertainment juga akan menawarkan demo dari game ini di San Diego Comic-Con, yang akan diadakan di San Diego Convention Center pada 18-21 Juli 2019.

 

Sumber : Animenewsnetwork, Gundam Battle