Share on

Persaingan yang ketat membuat banyak perusahan di Jepang saling berlomba - lomba menunjukan kreatifitasnya untuk menarik perhatian para konsumen. Jika biasanya mereka menggunakan maskot moe hingga cosplayer sebagai ajang promosi, baru-baru ini salah satu perusahaan penerbit light novelDengeki Bunko menampilkan sesuatu yang aneh dan unik untuk menarik perhatian orang agar berkunjung ke situsnya. Mereka menambahkan sebuah fitur hiburan berupa permainan klik gambar yang menampilkan berbagai macam karakter anime populer.

Advertise With Us

Dengan menambahkan fitur tersebut ke situs-nya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk memainkan beberapa karakter utama wanta dalam anime paling favorit bagi mereka. Cara memainkannya sendiri sangatlah mudah, yatu hanya dengan mengklik lingkaran yang muncul di layar selama beberapa kali.

Karakter anime wanita tampil dengan pakaian lengkap di bagian awal permainan, namun saat pengunjung memulainya, sebuah timer muncul di sebelah kiri, mulai menghitung mundur ketika pemain ingin melepaskan pakaian yang dikenakan oleh karakter tersebut dengan cara meng kliknya. Pemain akan dinyatakan menang jika mereka mampu melepaskan pakaian sebelum waktu yang telah ditentukan selesai.

Permainan aneh nan unik tersebut telah hadir sejak bulan Agustus lalu, dan empat karakter baru akan dirilis setiap bulannya. Kino merupakan salah satu karakter yang baru saja muncul di bulan ini, setelah sebelumnya mereka meluncurkan Asuna dari Sword Art Online di bulan September, dan Zero dari Grimoire of Zero sejak bulan Agustus lalu.

Tak ada salahnya berkunjung dan bermain permainan di situs Dengeki Bunko untuk menguji seberapa cepat kemampuan klik mouse kalian, sembari menunggu karakter wanita anime apa yang akan muncul di bulan - bulan berikutnya.