Share on

Pada acara bertajuk Magical festa ~kitto kitara fukou ni naru~ yang diadakan pada 18 Maret lalu, anime Mahou Shoujo Site atau Magical Girl Site telah mengumumkan 2 pengisi suara tambahannya.

Salah satu dari kedua pemeran yang baru tersebut adalah Aoi Yuuki, yang akan memerankan tokoh admin Hyottoko. Sebelumnya, seiyuu bernama asli Aoi Yabusaki tersebut pernah memerankan beberapa tokoh ikonik, seperti Victorique de Blois dari anime Gosick, dan Madoka Kaname dari Puella Magi Madoka Magica.

Satu lagi pengisi suara yang diumumkan untuk anime ini, cukup mengejutkan. Virtual YouTuber Kizuna Ai, dipilih untuk memerankan tokoh admin Okame. Seperti yang diketahui, Kizuna Ai adalah youtuber dengan penampilan CG gadis kawaii, yang mengunggah beragam konten melalui akun YouTube-nya, yang kini bahkan telah memiliki cabang khusus untuk video dirinya memainkan game.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa seiyuu Ryusei Nakao akan memerankan satu lagi tokoh administratur, yang bernama Nana dalam anime ini. Mahou Shoujo Site sendiri direncanakan untuk tayang pada April mendatang.

(Featured image: jin115.com) (All other image: Mahou Shoujo Site Official Website)