Share on

Kabar menggembirakan untuk fans serial olahraga tennis ini. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke 20 tahun 2021 nanti, franchise The Prince of Tennis (Tennis no Oujisama) akan merilis original anime episode terbaru! The New Prince of Tennis: Hyotei vs Rikkai Game of Future dikonfirmasi akan menjadi judul karya terbaru ini. Seperti judulnya anime ini akan berfokus pada pertandingan antara Hyotei Academy dan Rikkaidai Junior High School, yang belum pernah diceritakan dalam seri manga.

Advertise With Us

The New Prince of Tennis (crunchyroll.com)
The New Prince of Tennis (crunchyroll.com)

Di bawah pengawasan penuh sang penulis manga The Prince of Tennis, Takeshi Konomi, serta Keiichiro Kawaguchi (ISLAND, Frame Arms Girl) yang menjabat sebagai sutradara, penulis naskah Mitsutaka Hirota (Zoids Wild), dan perancang karakter anime Akiharu Ishii (Ultramarine Magmell), proses pembuatan anime ini dirancang dengan hati-hati. Untuk merayakan produksi episode terbaru, Konomi memposting ilustrasi yang baru dibuat di akun Twitter @shintenianime.

Lalu ini adalah pesan dari Junichi Suwabe (Keigo Atobe, kapten tim Hyotei)

"Konfrontasi langsung antara Hyotei dan Rikkai, yang belum diceritakan dalam manga asli, dibuat menjadi anime!? Aku benar-benar terkejut. Aku berharap hal-hal baik tentang anggota kami akan digambarkan dengan baik pula. Dan aku ingin Tuan Atobe untuk menang! Aku ingin dia bertarung melawan pesaing kuat yang siap baik mental maupun fisiknya dan mengalahkan mereka dengan adil..., tapi bagaimana hasilny !? Tunggu sebentar sambil membuka semua porimu!! "

Dan juga pesan dari Sachiko Nagai (Seiichi Yukimura, kapten Rikkaidai)

"Ketika aku mendengar tentang "Hyotei vs Rikkai," aku menyadari arti sebenarnya dari ketegangan. Para anggota Rikkai datang ke pikiranku satu demi satu. Aku membayangkan antisipasi yang tenang dari anggota Rikkai ketika pertandingan diputuskan. Aku menunggu-nunggu akan seperti apa pertandingan itu nantinya. Aku akan menantang untuk tidak malu demi Sang Raja, Rikkai, yang tidak menerima kompromi kapan pun."

Bagaimana, kalian semua pasti penasaran dan sudah tidak sabar menonton animenya kan? Kita tunggu saja kejutan dari salah satu franchise serial olahraga terbaik di Jepang yang satu ini. Sambil menunggu serial The Prince of Tennis ini rilis tahun depan, yuk kita mengisi waktu dengan menonton 5 Anime Terbaik Musim Semi 2020 dan jangan lupa tetap stay at home.