Share on

Franchise Kabaneri of the Iron Fortress akan berlanjut ke film kompilasi setelah sebuah teaser trailer tentang proyek terbaru ini ditayangkan di kanal YouTube resmi Noitamina pada Selasa (15/11).

Advertise With Us

Dalam trailer tersebut diperlihatkan beberapa adegan aksi yang terdapat dalam versi anime-nya. Dikatakan bila film kompilasi ini akan terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 31 Desember 2016 dan bagian keduanya akan tayang pada tanggal 7 Januari 2017.

Kabaneri of the Iron Fortress adalah kisah dengan tema Steampunk Survival Action yang mengambil latar belakang sebuah pulau di kota Hinamoto. Di sana manusia menyembunyikan diri dalam benteng-benteng yang disebut station untuk berlindung dari ancaman makhluk seperti zombie yang dipanggil dengan julukan Kabane. Mereka hanya dapat berpindah-pindah antar station dengan lokomotif tempur yang disebut Hayajiro.

Melihat kepopuleran serial anime-nya, film kompilasi ini mendapat kans untuk ikut sukses. Mari kita tunggu pemutaran bagian pertamanya Desember mendatang.