Share on

Kizuna Ai dikenal sebagai gadis virtual yang menyajikan konten layaknya YouTuber pada umumnya, seperti game reaction, cover dance, hingga review produk dan masih banyak lagi di kanal YouTube milikya, A.I. Channel. Tak mau kalah dengan model maupun idol dari negeri sakura lainnya yang kerap meluncurkan photobook, perusahaan penerbit asal Jepang, Kadokawa baru-baru ini mengumumkan akan menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan foto-foto dari karakter virtual Ai-Chan.

Para penggemar dari Kizuna Ai yang terkenal sangat lucu serta menggemaskan dalam setiap penampilannya di YouTube akan dapat membeli photobook pertamanya tersebut mulai tanggal 16 Maret mendatang di Jepang. Dengan total sebanyak 96 halaman, photobook itu pun  akan di pasarkan dengan harga 2700 yen atau setara US $ 24,71.

Kizuna Ai sendiri memang tengah populer di Jepang, beberapa waktu belakangan ini ada banyak cosplayer yang tampil bak Ai-chan di acara-acara tertentu. Salah satunya adalah Enako yang penampilannya mengenakan kostum dari bintang virtual YouTube ini, dan menirukan beberapa perkataan populer Ai berhasil memukau para pengunjung yang datang ke World Cosplay Summit 2017Cosplayer cantik berusia 24 tahun asal Nagoya itu membuat penggemar maupun fotografer berkerumun di dekatnya, dan foto-fotonya yang mengagumkan pun tersebar di media sosial.

Penasaran dengan Ai-chan atau ingin lebiih mengenal sosok gadis virtual yang sangat menggemaskan ini? Kunjungi kanal YouTube serta Twitter untuk melihat video-video terbarunya.