Berita Jepang | Japanesestation.com

Selain pengumuman mengenai serial televisi live-action One Piece, acara Jump Fiesta 2018 yang digelar pada hari Minggu kemarin juga mengungkap sebuah visual baru dan juga cerita arc untuk serial anime televisi Boruto: Naruto Next Generation yang akan datang. Arc baru tersebut nantinya akan berpusat pada cerita tentang ujian chunin yang sebelumnya pernah diceritakan dalam film Boruto: Naruto the Movie yang telah ditayangkan beberapa waktu lalu.

Arc baru ini dijadwlakan memulai debutnya pada musim semi tahun 2018 mendatang. Sang mangaka pencipta serial Naruto original-nya, Masashi Kishimoto juga telah mendesain karakter baru, terlihat dari visual poster yang menampilkan Boruto bersama dengan karakter Momoshiki dan Kinshiki, serta karakter baru bernama Urashiki.

Selain itu, serial anime yang akan ditayangkan pada tanggal 27 Desember mendatang akan mengadaptasi side story dari manga Naruto chapter Michita Tsuki ga Terasu Michi (Naruto: The Path Lit by the Full Moon). Kishimoto menarik chapter tersebut dari cerita manga-nya yang diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan April 2016.

Huawei MatePad Pro

Boruto: Naruto Next Generation sendiri ditayangkan perdana di negara asalnya melalui saluran televisi TV Tokyo sejak tanggal 5 April 2017 lalu. Sebelumnya, mereka juga telah menayangkan arc Uchiha Sarada-Hen, yang telah ditayangkan pada bulan Agustus lalu dan menampilkan kisah spin-off Naruto.