Serial Televisi Live-Action One Piece Akan Dimulai Dari Arc East Blue


Serial Televisi Live-Action One Piece Akan Dimulai Dari Arc Blue East
(Featured Image : onepiece.wikia.com)

Saat berlangsungnya acara Jump Festa 2018 yang diadakan pada hari Minggu kemarin, informasi terbaru tentang serial televisi live-action yang diadaptasi dari manga populer Jepang karya Eiichiro Oda, One Piece pun telah diumumkan. Melalui sebuah video call saat diskusi One Piece tengah berlangsung, produser Marty Adelstein mengatakan bahwa cerita dalam serial televisi live-action ini akan dimulai dari arc East Blue.


Dilansir dari berbagai sumber, sang produser, Adelstein juga menyatakan bahwa dirinya telah membahas proyek serial televisi live-action tersebut bersama dengan mangaka Eiichiro Oda secara pribadi, dan menjanjikan untuk menciptakan karakter One Piece sejati.

Must Read  Film Honey Merilis Trailer dengan Kiss Scene di Dalamnya

Ketika proyek ini stelah ecara resmi diumumkan pada bulan Juli lalu, Adelstein mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dan akan memberikan segala kempuannya untuk membuat live-action One Piece sukses. Ia juga menambahkan, “Saya pikir proyek ini bisa menciptakan rekor baru untuk biaya produksi tertinggi dalam sejarah drama televisi. Ketenaran proyek ini di seluruh dunia pantas untuk skala produksinya.” Sementara itu, Eiichiro Oda pernah menanggapi berita tersebut dengan berkata, “saya tidak akan pernah mengkhianati para penggemar yang telah mendukung saya selama 20 tahun.”

Sebelumnya telah diumumkan bahwa live-action One Piece akan diproduksi oleh Hollywood dalam bentuk serial televisi live-action, dan akan digarap oleh Tomorrow Studios dengan Marty Adelstein sebagai produser-nya. Oda sendiri mulai meluncurkan serial manga One Piece di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha sejak tanggal 19 Juli 1997 silam. Manga ini telah dicetak sebanyak 360 juta eksemplar di seluruh penjuru negeri sakura dan 70 juta eksemplar dicetak di luar Jepang, dengan total lebih dari 430 juta eksemplar yang telah dicetak di seluruh dunia.

Must Read  Film Live-Action Marmalade Boy Yang Dibintangi Hinako Sakurai Rilis Video Trailer

(Featured Image : onepiece.wikia.com)

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
25
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
15
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
7
Daisuki!
Kowai Kowai
5
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~

Serial Televisi Live-Action One Piece Akan Dimulai Dari Arc East Blue

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini