Share on

Kehadiran serial manga dan anime legendaris asal Jepang, Doraemon sejak puluhan tahun silam, membuat sebagian besar masyarakat Indonesia jatuh cinta dengan sosok dan tingkah menggemaskan robot kucing berwarna biru yang sangat suka Dorayaki ini. Doraemon yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujiko F. Fujio memang menjadi salah satu karya yang sangat populer di seluruh dunia, tetapi penggemar terbesarnya mungkin ada di Indonesia.

Advertise With Us

Sebagai penggemar Doraemon, Reghina Karwur dan suami serta dua anaknya tinggal di sebuah rumah di Sulawesi Utara, di mana segala sesuatu, mulai dari rak sampai stovetop hingga seprei, seluruhnya bertemakan karakter Doraemon.

https://www.instagram.com/p/BhqlhmmBl3D/?taken-by=reghinakarwur

Bukan hanya di dalam ruangannya saja yang banyak dihiasi oleh berbagai macam pernik penik berbau Doraemon, tapi seluruh tembok rumah tersebut juga dicat dengan warna biru atau putih sesuai dengan temanya. Reghina Karwur juga memposting foto-foto rumah Doraemon-nya di akun jejaring sosial Instagram, @reghinakarwur, dan berikut ini adalah beberapa dekorasi rumah Doraemon yang terlihat indah dan menggemaskan.

https://instagram.com/p/BMF0s39lAR8/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control https://instagram.com/p/BZAeDvll7vX/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control

"Haiiiii siang. gmna kabarnya semua ☺️yang minta foto dapur angkat tangan ? tapi padahal sdh perna posting ya dapur hmmm kayaknya kalo scroll masih dapat di bagian bawah mungkin ? yg berubah cuma beberapa sih dan ketambahan bbrpa item juga. sedikit cerita emak emak, jadi setiap klo mo di snap pastinya bukan cuma saya yah ibuk ibuk homedecor lovers pasti juga sama ? *di beresin dlu dilap sampe bersih di rapiin dan siap siap cekrekkkkkk* ? dan taraaaaaa.  Semua postingan gallery rumah kecilku ini aku hanya pake hape? sekali sekali di edit utk pakein merk “baca : nama” hahaha... sekiaaannnn dan terima kasihhhh ???. Selamat makan siang semua," ujarnya dalam sebuah postingan.

https://www.instagram.com/p/Bhst7EmhT3K/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control

Selain interior, karena didominasi oleh warna biru muda dan putih yang menjadi ciri khas dari Doraemon, rumah ini pun tampak terlihat sangat mencolok dari luar. Di akun Instagram-nya, Regina Kawur diketahui merupakan salah satu anggota dari Doraemoners Indonesia, salah satu komunitas para pecinta Doraemon yang ada di Indonesia.

Bagaimana, kalian tertarik mengikuti jejak Regina dan menyulap rumah kalian dengan tema karakter anime favorit kalian?