Share on

Pemerintah Prefektur Kumamoto mengumumkan akan mengeluarkan seri anime dengan judul Natsunagu! yang akan ditayangkan mulai bulan Januari tahun 2020 mendatang melalui Tokyo MX dan Kumamoto Broadcasting. Anime ini ditujukan untuk mendukung pembangunan prefektur dan upaya kebangkitan setelah dilanda gempa pada bulan April 2016 lalu.

Advertise With Us

Natsunagu!

Anime ini akan tayang sebanyak 12 episode dan mengambil latar belakang di Prefektur Kumamoto serta menampilkan staff maupun seiyuu yang berasal dari Kumamoto.

Natsunagu! ini bercerita tentang Natsuna, seorang pelajar perguruan tinggi di Tokyo yang pergi ke Kumamoto setelah kehilangan kontak dengan temannya akibat gempa bumi pada tahun 2016. Disana ia kemudian bertemu dengan Izumi, seorang pelajar sekolah menengah dari Kumamoto yang memiliki karakter unik.

Anime ini akan disutradari oleh Yasuyuki Honda, dengan Shun Fukudome sebagai produser, dan Domeshisan sebagai penulis naskah. Yoshino Aoyama (Wake Up, Girls!’) juga akan menjadi seiyuu untuk karakter Izumi.

Menurut Mantan Web, anime ini juga menjadi anime pertama yang disiarkan selama satu musim yang diproduksi oleh pemerintah lokal.