Share on

Staf dari film anime Gekijōban Nanatsu no Taizai: Tenkū no Torawarebito (The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky) mengumumkan bahwa lagu baru Nogizaka46 "Sora Tobira" (Sky Door) akan menjadi lagu tema film tersebut pada hari Selasa kemarin. Aniplex telah mengunggah iklan yang menampilkan lagu tersebut di saluran Youtube resminya.

Situs web resmi anime ini juga telah mengumumkan bahwa mereka yang membeli tiket sebelumnya dan membawa salinan manga asli volume 33 dari 7net akan menerima buku cerita eksklusif yang digambar oleh mangaka Nakaba Suzuki. Buku cerita tersebut mengisahkan "kejadian 10 tahun yang lalu," yang tidak diceritakan dalam 17 jilid pertama manga.

https://dailymotion.com/video/x6mrw5f

Film ini akan dirilis di Jepang pada 18 Agustus mendatang.

Film ini akan menampilkan kisah yang benar-benar baru dari karya Nakaba Suzuki. Dalam ceritanya, beberapa saat setelah The Seven Deadly Sins dan Putri Elizabeth membawa kedamaian ke kerajaan. Untuk merayakan ulang tahun raja, The Seven Deadly Sins melakukan perjalanan ke daratan terpencil untuk mencari "ikan langit" yang berwujud hantu. Meliodas dan Hawk berakhir di "Sky Palace" yang berada di atas awan, di mana semua penghuninya memiliki sayap. Meliodas dituduh sebagai anak lelaki yang melakukan kejahatan dan dijebloskan ke penjara. Sementara itu, para penduduk sedang mempersiapkan upacara untuk mengatasi binatang buas yang terbangun setiap 3.000 tahun sekali. Tapi Six Knights of Black, pasukan Demon Clan, tiba dan menghapus segel pada binatang itu untuk mengancam kehidupan penduduk Istana Langit. Meliodas dan sekutunya bertemu dengan Six Knights of Black dalam pertempuran.

Noriyuki Abe menjadi sutradara utama dari anime ini, sementara Yasuto Nishikata berperan sebagai sutradara di bawah A-1 Pictures. Makoto Uezu dipercaya sebagai penulis naskah, sedangkan Keigo Sasaki sebagai desainer karakter dan kepala pengarah animasi. Hiroyuki Sawano bertugas untuk menyusun musik.

(featured image: Twitter)