Share on

Telah diumumkan bahwa untuk menyambut ditayangkannya "Mobile Suit Gundam THE ORIGIN IV The Eve of Destiny" pada tanggal 19 November 2016, akan diadakan event perayaan di malam sebelumnya, tanggal 18 November, yang akan dihadiri oleh para pemeran dalam film anime tersebut. Selain itu, telah dipastikan juga bahwa di 15 bioskop seluruh Jepang yang akan menayangkan film anime ini pun akan didatangi oleh para pemerannya, dan akan ada suvenir khusus untuk para penonton.

Advertise With Us

Mobile Suit Gundam THE ORIGIN IV Adakan Event Rayakan Perilisannya
(image: minnade-inparusu.com)

Pada event yang akan diadakan di Shinjuku Piccadily tanggal 18 november ini, selain akan diadakan screening, para pemeran karakter yang tergabung dalam Black Tri-star, yaitu Kazuya Ichijo (Gaia), Toshihide Tsuchiya (Mash), dan Matsuda Kenichiro (Ortega), akan memberikan sambutan di panggung.

Selain itu, akan diadakan pemutaran video dari acara "Mobile Suit Gundam THE ORIGIN Aka No Senritsu – Eve of Destiny Premier meeting-" yang diadakan pada tanggal 5 November, beserta dengan komentar dari para pemerannya. Diumumkan juga bahwa di 15 bioskop di mana film ini akan ditayangkan, akan dihadiri juga oleh para staf dan pemerannya. Para staf dan pemeran yang hadir akan berbeda-beda tergantung tempat dan harinya.

Mobile Suit Gundam THE ORIGIN IV Adakan Event Rayakan Perilisannya
Contoh ilustrasi Char Aznable dan Lalah Sune (image: gundam-the-origin.net)

Sebagai suvenir bagi para penonton film ini, akan dibagikan ilustrasi karya Yoshikazu Yasuhiko dalam jumlah terbatas. Pada tanggal 19 dan 20 november, akan dibagikan ilustrasi Lalah Sune, sedangkan ilustrasi Char Aznable pada tanggal 26 dan 27 November.  Sementara itu, pada weekday tanggal 21 sampai 25 November, yang akan dibagikan adalah special sticker yang bisa digunakan pada model kit Gundam (versi Earth Federation), sedangkan dari tanggal 28 November  sampai 2 Desember akan dibadikan film dengan frame 35mm.

Seri "Mobile Suit Gundam THE ORIGIN" adalah karya yang dibuat oleh Yoshikazu Yasuhiko, yang merupakan animation director, character designer, dan mechanical designer pada seri Gundam yang pertama kali tayang, "Mobile Suit Gundam". Karya ini menceritakan kisah yang sebelumnya tidak pernah diceritakan seputar keluarga Zabi dan kelahiran Char Aznable,  dan akan memperdalam pemahaman mengenai dunia Universal Century.

(Featured image: hobby.dengeki.com)