Share on

Seiyuu dan penyanyi Minako Kotobuki mengatakan dalam blog resminya bahwa ia akan mulai sekolah di Inggris untuk 1 tahun yang dimulai musim semi 2020 mendatang. Kotobuki juga berencana untuk melanjutkan aktivitasnya seperti blog dan program radio semampunya saat berada di Inggris nanti.

Minako Kotobuki Akan Belajar Selama 1 Tahun di Inggris Pada Tahun 2020
Minako Kotobuki

Kotobuki akan belajar bahasa dan drama saat di Inggris, ia juga berharap untuk mengembangkan dirinya selama satu tahun, hingga akhirnya ia kembali sebagai dirinya yang baru pada musim semi 2021 mendatang.

Seiyuu berusia 28 tahun ini memulai karirnya secara profesional pada tahun 2005 lalu, dan telah banyak mengisi suara untuk anime seperti Tsumugi Kotobuki (K-On!), Mitsuko Kongou (Toaru Kagaku no Railgun), dan Asuka Tanaka (Hibike! Euphonium).

Minako Kotobuki Akan Belajar Selama 1 Tahun di Inggris Pada Tahun 2020
Sphere (gambar: m-rayn)

Selain seiyuu, ia juga aktif sebagai penyanyi bersama 3 seiyuu lainnya yaitu Haruka Tomatsu, Aki Toyosaki, dan Ayahi Takagaki yang tergabung dalam grup Sphere dan telah membawakan berbagai lagu untuk anime termasuk Bakuman 3, Hanasaku Iroha, Hatsukoi Limited., dan masih banyak lagi. Sphere juga akan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Sign' pada tanggal 23 Oktober mendatang.

 

Featured image: Official Website Sumber: ANN, Blog Kotobuki