Share on

Beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa anime terbaru adaptasi Cutie Honey karya Go Nagai, Cutie Honey Universe akan dibuat. Telah diumumkan juga bahwa yang akan berperan sebagai Honey Kisaragi atau Cutie Honey adalah Maaya Sakamoto.

Advertise With Us

Selain Maaya Sakamoto, diumumkan juga bahwa perubahan wujud Honey dalam anime ini akan diisisuarakan oleh seiyuu yang berbeda-beda. Hurricane Honey yang bergaya racer dan dapat mengoperasikan berbagai mesin , Fashion Honey yang adalah seorang desainer fashion sekaligus model , Flash Honey yang ahli menyusup dan menyelidiki dengan skillnya sebagai fotografer, Misty Honey, penyanyi yang dibalut oleh pakaian yang gorgeous, dan Idol Honey yang adalah seorang pramugari di penerbangan internasional, akan diperankan oleh 5 orang seiyuu yaitu Maaya Uchida, Tomoyo Kurosawa, Yukari Tamura, Kanazawa Hana, dan Suzuko Mimori.

Maaya Sakamoto Akan Perankan Cutie Honey  Dalam Anime Cutie Honey Universe
Maaya Uchida / Tomoyo Kurosawa / Yukari Tamura / Kana Hanazawa / Suzuko Mimori

Cutie Honey Universe adalah anime yang mengisahkan seorang android cantik bernama Honey Kisaragi yang dapat berubah wujud menjadi Cutie Honey untuk melawan organisasi jahat Panther Claw. Anime ini direncanakan untuk tayang di Jepang mulai bulan April mendatang.

(All images: natalie.mu)