Share on

HYDE dengan bangga mengumumkan memproduseri opening theme song dari anime Noblesse "BREAKING DAWN (Versi Jepang)" yang akan dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaejoong.

Advertise With Us

Melalui kanal YouTube Rialto Entertainment, HYDE berkomentar seputar lagu yang ia produseri tersebut. “BREAKING DAWN adalah theme song dari anime TV Noblesse dengan pesan “berjuang untuk melindungi teman dan hal-hal yang berharga” yang saya tulis. Selain itu, sadar akan nyanyian Jaejoong yang selalu memikirkan penggemarnya, saya membayangkan kata-kata yang akan membuat penggemarnya senang. Saya pikir saya membuat lagu yang sangat bagus, jadi mohon nantikan.”

Kim Jaejoong
Kim Jaejoong akan nyanyikan opening theme song yang diproduseri oleh HYDE

Sayangnya, untuk saat ini, kanal YouTube Rialto Entertainment masih belum tersedia untuk Indonesia.

Sebelumnya, Crunchyroll mengunggah trailer perdana untuk anime adaptasi komik Webtoon Korea Selatan, Noblesse, dan mengumumkan bahwa anime ini akan ditayangkan bulan Oktober 2020. Selain itu, main visual dari Naver Webtoon telah selesai, dan siaran khusus sebelum tayangan utama anime Noblesse akan ditayangkan tanggal 28 September, sehingga penonton dapat lebih menikmati karya ini.

Poster Noblesse
Poster anime Noblesse

Noblesse sendiri merupakan serial komik Korea Selatan (manhwa) karya Jeho Son dan Kwangsu Lee, yang telah diserialkan selama kurang lebih 11 tahun di Naver Webtoon dan sangat populer di seluruh dunia, dan telah dibaca lebih dari 4,6 miliar kali.

Sumber: Press Release Rialto Entertainment Co., Ldt.