Share on

Film anime karya sutradara Kenji Kamiyama yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret 2017, Hirune Hime ~ Shiranai Watashi no Monogatari~ telah merilis key visual illustration keduanya. Berbeda dengan key visual pertama yang menggambarkan karakter utamanya, Kokone Morikawa, yang sedang tertidur dengan damai, pada key visual kedua ini memperlihatkan ekspresi Kokone yang terkejut seakan tengah menemukan sesuatu.

Advertise With Us

Film Anime Hirune Hime Rilis Main Visual Illustration Kedua
(image: Hirune Hime Official Website | warnerbros.co.jp/hirunehime/)

Pada latar belakang, tergambar pemandangan kota Kurashiki, Okayama yang menjadi panggung anime ini. Di bawah kaki Kokone tergambar sebuah genangan air, yang memantulkan bayangan sebuah dunia lain. Pada bayangan tersebut, boneka yang memegang peranan penting dalam cerita, Joy, menjadi hidup dan motor yang tergambar di dunia nyata berubah wujud menjadi robot bernama Hertz. Pemandangan langit di pantulan tersebut pun berganti menjadi langit sore, sedangkan Kokone terpantul sebagai seorang gadis yang mengenakan jaket bergambar tengkorak.

Karakter Kokone dalam film ini adalah seorang gadis SMA biasa yang mengalami sebuah fenomena di mana ia mengalami mimpi yang sama terus menerus. Pada poster yang dipublikasikan kali ini, semakin banyak misteri yang muncul, seperti bagaimanakah sebenarnya hubungan antara mimpi Kokone dengan dunia yang tergambar dalam poster ini dan bagaimana hubungan antara Kokone dengan gadis berjaket tengkorak tersebut.

Film Anime Hirune Hime Rilis Main Visual Illustration Kedua
Tiket berbentuk kartu bergambar dan 2 jenis clear file bonus pembelian tiket (image: Hirune Hime Official tumblr | hirunehime03.tumblr.com/)

Penjualan lebih awal tiket film ini akan berlangsung mulai 3 Desember 2016. Pembeli tiket ini akan mendapatkan hadiah salah satu dari 2 jenis clear file yang bergambar Kokone dan kedua key visual illustration yang telah dirilis sampai saat ini. Tiket film ini sendiri dihargai 1400 yen untuk umum, dan 900 yen untuk anak-anak.

(Featured image: Hirune Hime Official Website | warnerbros.co.jp/hirunehime/)