Share on

Aktris Mitsuki Takahata yang akan memerankan karakter utama Kokone Morikawa dalam film anime Hirune Hime ~Shiranai Watashi no Monogatari~ telah terpilih untuk menyanyikan lagu tema film tersebut. Lagu yang akan dinyanyikannya adalah "Day Dream Believer," sebuah cover song yang dipopulerkan oleh THE TIMERS.

Lagu Tema Film Anime Hirune Hime Dinyanyikan Pemeran Utamanya!
Poster film Hirune Hime (image: natalie.mu)

Pembuatan cerita dan naskah, serta penyutradaraan film anime Hirune Hime dilakukan oleh sutradara Kenji Kamiyama yang dikenal dengan karya-karya seperti Eden of the East, Moribito: Guardian of the Spirit, dan Ghost in the Shell: Stand Alone Complex. Film yang menceritakan Kokone, seorang gadis SMA yang bisa tidur di manapun dalam berpetualang di dalam mimpi dan dunia nyata ini adalah karya film anime orisinil pertamanya.

"Day Dream Believer" adalah lagu yang dirilis oleh THE TIMERS pada tahun 1989, di mana lagu tersebut adalah sebuah cover dari lagu milik The Monkees, "Daydream Believer" yang dirilis pada tahun 1967. Menurut sutradara Kenji, alasan ia menyerahkan lagu ini untuk dinyanyikan oleh Mitsuki adalah "Karena lagu ini dapat diibaratkan seperti cerita film ini, dan bagaikan menceritakan isi hati sang karakter utama, maka saya ingin lagu 'Day Dream Believer' dinyanyikan oleh karakter utama film ini." Mitsuki Takahata akan menyanyikan lagu ini sebagai Kokone Morikawa.

Pada video trailer film yang telah dirilis di kanal YouTube resmi Warner Bros Japan ini pun lagu tema yang dinyanyikan oleh Mitsuki tersebut telah diperdengarkan, jadi bagi yang penasaran dengan lagunya, silakan cek video tersebut! Film anime Hirune Hime direncanakan akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Maret 2017.

(Featured image: natalie.mu)