Share on

Masih ingatkah kalian dengan anime Digimon (Digital Monster) atau yang lebih terkenal dengan nama Digimon Adventure dan pernah populer mengisi hari minggu kalian pada tahun 1999? Pada tanggal 30 September kemarin, Toei Animation telah merilis Digimon Adventure Tri Chapter 5 yang menceritakan petualangan Taichi dan kawan-kawan saat pertama kali para Digimon kembali hadir ke bumi, setelah berpisah selama 10 tahun.

Digimon Adventure Tri Chapter 5 Telah Dirilis, Apakah Akhir Dari Petualangan Agumon dkk?
image: otakutale.com

Chapter ke 5 ini melanjutkan cerita dari chapter pertama, namun kali ini yang menjadi sorotan adalah Meikomon dan Mei-chan yang bertemu dengan Taichi saat para Digimon terkena virus jahat yang membuat beberapa Digimon menjadi di luar kendali. Meikomon adalah Digimon yang menyerupai kucing namun memiliki kekuatan yang sangat hebat hingga bisa menghancurkan bumi, namun di sisi baiknya ternyata Meikomon juga terserang virus seperti digimon-digimon lainnya.

Seperti yang terlihat di poster resmi yang dirilis Toei Animation, cerita ini dititikberatkan kepada Mei-chan dan Hikaru yang merupakan adik dari Taichi. Akankah ini menjadi akhir dari perjalanan Agumon dan para Digimon untuk menyelamatkan dunia karena akhirnya Mei-chan merelakan untuk meikomon dibunuh oleh teman-temannya?

Jika kalian penasaran, kalian bisa langsung menonton Digimon Adventure Tri Chapter 5 yang sudah dirilis global ke seluruh dunia, yang memperlihatkan hadirnya Omegamon dan perdebatan antara Yamato dengan Taichi, dan juga terlihat juga sosok Ophanimon. Sebelum itu silahkan lihat dulu cuplikan trailer-nya di bawah ini!

(Featured image: poohadventures.wikia.com)