Share on

Kamu fans seri Digimon? Ada kabar baik buatmu! Setelah tayang di Jepang pada bulan Februari lalu, filmnya yang berjdul Digimon Adventure Last Evolution Kizuna dipastikan akan tayang di Indonesia mulai 15 April 2020.

Advertise With Us

Film ini akan ditayangkan di bioskop yang sudah dikenal sering menayangkan film anime di Indonesia, CGV. Mereka mengonfirmasi penayangan film ini lengkap dengan trailernya lewat cuitan di akun resmi twitternya, @CGV_ID.

Film yang merupakan bagian dari proyek perayaan 20 tahunnya franchise Digimon ini disebut-sebut sebagai petualangan terakhir dari Taichi dan Agumon. Dalam trailer, diperlihatkan Agumon yang bertanya kepada Taichi, apakah jika Taichi sudah dewasa mereka akan terus bersama atau tidak. Penasaran dengan trailernya? Simak video di bawah ini.

Di akhir video, kamu juga bisa melihat evolusi terbaru dari Agumon dan Gabumon.  Meskipun terlihat berbeda, evolusi Agumon masih memiliki unsur Wargreymon dan evolusi Gabumon yang baru juga tetap memberi aura Garurumon.

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Tayang di Indonesia 15 April!
Poster Digimon Adventure Last Evolution Kizuna versi Jepang (crunchyroll.com)

Selain Taichi dan Agumon, para DigiDestined alias anak terpilih lain dari seri originalnya juga akan tampil di film anime ini. Para DigeDestined lain seperti Yamato Ishida, Mimi Tachikawa, Sora Takenouchi, Joe Kido, dan Koshiro Izumi juga ditampilkan dalam versi dewasa-nya.

Film ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi (Kino’s Journey -the Beautiful World-, Persona4 the Golden ANIMATION), dengan naskah oleh Akatsuki Yamatoya (Gintama, Soul Eater), yang telah menulis untuk Digimon Adventure dan musim-musim selanjutnya.

Para seiyuu karakter utama yang mengisi karakter di film ini sama dengan  sebelumnya, Digimon Tri. Mereka adalah:

  • Natsuki Hanae sebagai Taichi Yagami
  • Hosoya Yoshimasa sebagai Yamato Ishida
  • Suzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi
  • Junya Ikeda sebagai Joe Kido
  • Hitomi Yoshida sebagai Mimi Tachikawa
  • Mutsumi Tamura sebagai Koushiro Izumi
  • Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi
  • Mao Ichimichi sebagai Hikari Yagami

Seiyuu dari para digimon juga akan tetap sama seperti sebelumnya.

Nah, penasaran? Tunggu tanggal mainnya ya!