Share on

Film terbaru dari Kento Yamazaki dan Alice Hirose yang berjudul Hyouka merilis foto cuplikan syuting mereka.

Advertise With Us

Berdasarkan novel karya Honobu Yonezawa yang berjudul sama yaitu Hyouka, film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki SMA bernama Hotaro Oreki (Kento Yamazaki) yang bergabung ke dalam klub literatur klasik. Di klub tersebut dia bertemu dengan Eru Chitanda (Alice Hirose), seorang perempuan yang memiliki rasa penasaran yang tinggi. Lalu, mereka bersama klubnya berusaha memecahkan misteri  yang terjadi sekolahnya.

Cuplikan Foto Film Terbaru Kento Yamazaki
Poster Film Hyouka (image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253103/image_id/846546)
Sutradara Mari Asato berkomentar mengenai casting Yamazaki, "Saya menyukai kehidupan SMA yang abu-abu, dimana seseorang yang memiliki karakter bersinar seperti matahari berada di dalam kegelapan. Dan saya yakin apabila dia (Yamazaki) yang memerankannya pasti akan menarik." Dia juga berkomentar mengenai Hirose, "Karakter ini adalah seorang perempuan manis yang memiliki karakter kuat dan semangat. Saya pikir Hirose dapat membawakannya dengan baik karena dia memiliki kedua karakter tersebut."
Cuplikan Foto Film Terbaru Kento Yamazaki
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253103/image_id/870787)
Yamazaki dipercaya untuk mengisi rekaman suara monolog untuk pembuka film ini. Asato yang pernah bekerja sama dengan Yamazaki di film sebelumnya yang berjudul Riaru Onigokko 3 telah mengetahui bagaimana kinerja Yamazaki. Dia berkata, " Saya bertemu pertama kali dengannya saat dia berumur 17 tahun, dan dia tidak berubah sama sekali, masih anak yang baik seperti dulu.  Dia memiliki semangat yang kuat,  meskipun ada hal yang tidak beres di lokasi syuting dia tidak pernah terlihat nervous, dia tidak pernah membuat hal yang mengakibatkan depresi kepada orang sekitarnya. Sangat ramah dan murah senyum. Dia adalah aktor yang ingin saya ajak kerja sama lagi di masa yang akan datang."
Cuplikan Foto Film Terbaru Kento Yamazaki
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253103/image_id/790467)
Hirose selalu terlihat tertarik dalam semua hal yang terjadi pada saat syuting. Asato berkata, "Ada satu scene saat Hirose berkata 'watashi ki ni narimasu' yang sangat bagus, dan emosinya terpancar secara lancar, sehingga membuat para staff tertelan oleh kekuatan emosi Hirose sehingga lalai mengambil gambar adegan tersebut ." Film ini akan rilis pada tanggal 3 bulan November mendatang. Semoga film ini masuk bioskop Indonesia ya! (featured image : sgcafe.net)