Share on

Pada 21 Januari lalu, acara pembagian topeng menyerupai wajah tokoh Popuko yang sedianya dilakukan di Animate Akihabara oleh anime yang menghebohkan, Pop Team Epic, terpaksa mengalami pembatalan dikarenakan terlalu banyaknya orang yang hadir di lokasi acara tersebut. Dalam waktu dekat, anime tersebut akan kembali melakukan event serupa.

Advertise With Us

Topeng yang akan dibagikan dalam pembagian kali ini masih sama dengan yang dibagikan pada tanggal 21 Januari lalu, yaitu Clone Pop-chan. Kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 12 Februari mendatang di Animate Ikebukuro (1F), Animate Akihabara (6F Couter Audio-Visual-Game), dan di Animate Shibuya.

Pembagian ini akan dilakukan mulai saat toko buka, dan dilakukan dengan sistem first come first serve, yang akan berakhir saat persediaan topeng habis. Selain itu, pada website resmi Pop Team Epic pun disediakan PDF topeng tersebut yang bisa dicetak, sehingga mereka yang tidak dapat datang langsung ke acara tersebut, termasuk mereka yang berada di luar Jepang, tetap dapat menikmati keriaan acara tersebut.

(Featured image: animeanime.jp)