Share on

Anime pendek Omae wa Mada Gunma wo Shiranai yang diangkat dari manga dengan judul sama karya Hiroto Ida telah berkolaborasi dengan kota Annaka, Gunma, dan sebuah restoran Italia di dalamnya, Shango.

Advertise With Us

Poster visual untuk kolaborasi dengan kota Annaka memperlihatkan para tokoh anime tersebut dengan pemandangan Gunung Myogi, hutan plum Akima, jembatan Megane, dan pemandian air panas Isobe di latarnya. Ilustrasi tersebut juga memperlihatkan makanan seperti Isobe senbei, dan makanan lokal kamemeshi.

Restoran Shango memiliki sembilan toko di Gunma, dan ilustrasi kolaborasi dengan restoran tersebut memperlihatkan pasta khasnya yang menggunakan saus daging dan cutlet daging. Tokoh dari anime tersebut berperan sebagai staf dan tamu salah satu cabang restoran Shango.

Omae wa mada Gunma wo Shiranai mengisahkan tentang Nori Kamitsuki, yang pindah ke Gunma dari Chiba, dan kisahnya berpusat pada budaya Gunma. Sebelum pindah ke Gunma, Kamitsuki hanya mengetahui bahwa prefektur tersebut memiliki reputasi mengerikan di internet, namun saat pindah, ia berkenalan dengan orang-orang yang memiliki kecintaan yang dalam akan prefektur tersebut.

Anime dengan jumlah episode sebanyak 12 episode ini mulai tayang di Jepang sejak 2 April lalu.

(featured image: next-episode.net) (All other images: Anime News Network)