Share on

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa aktris sekaligus penyanyi Mitsuki Takahata akan memerankan karakter utama Kokone Morikawa, pada tanggal 8 November, pengisi suara lainnya yang akan berperan dalam anime layar lebar karya sutradara Kenji Kamiyama yang berjudul Hirune Hime ~ Shiranai Watashi No Monogatari telah diumumkan.

Advertise With Us

Anime Layar Lebar Hirune Hime Umumkan Para Pemerannya
Atas: Mitsuki Takahata (Morikawa Kokone), Shinnosuke Mitsushima (Morio), Arata Furuta (Watanabe); Bawah: Tomoya Maeno (Kijita) , Hideo Takahashi (Isshin Shijima), Yosuke Eguchi (Morikawa Momotaro). (image: mantan-web.jp)

Aktor Yosuke Eguchi akan memerankan ayah dari Kokone Morikawa, Momotaro. Pengisi suara yang mendapat sambutan baik pada perannya di animeErased”, Shinnosuke Mitsushima akan mengisi suara Morio, teman masa kecil Kokone.

Aktor Arata Furuta akan memerankan peran jahat Watanabe, direktur perusahaan otomotif Shijima Automotive yang selalu berusaha menjatuhkan Momotaro. Sedangkan karakter Isshin Shijima, pemilik perusahaan mobil tersebut, akan diperankan oleh Hideo Takahashi.

Film layar lebar "Hirune Hime” berlatar belakang di Kota Kurashiki, Prefektur Okayama tahun 2020. Cerita ini mengisahkan tentang hubungan keluarga seorang gadis SMA, Morikawa Kokone yang hidup berdua dengan ayahnya. Pada suatu hari, ayah Kokone, Momotaro ditangkap polisi, dan kunci untuk menyelesaikan misteri ini, terletak pada mimpi yang dialami Kokone saat sedang tertidur.

Desain karakter anime ini dibuat oleh Satoko Morikawa (Neko no Ongaeshi), sedangkan Shigeto Koyama (Baymax) bertanggung jawab untuk mendesain side car yang bisa berubah menjadi robot dalam film ini, Hertz.

(Featured image: animatetimes.com)