Share on

Ada kabar baru nih buat kamu yang menunggu-nunggu adaptasi anime dari franchise mixed-media Hypnosis Mic! Anime yang nantinya akan berjudul  Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima ini akan segera  dirilis bulan Juli mendatang!

Kabar tentang perilisan anime ini diumumkan lewat acara Hypnosis Mic – D.R.B – 5th Live yang ditayangkan secara langsung lewat channel YouTube resmi milik Abema TV pada Minggu (29/3) lalu.  Dalam acara tersebut, trailer pertama anime ini juga dibocorkan lho. Ketinggalan menonton live-nya? Jangan khawatir, kamu tetap bisa melihatnya dari video yang diunggah oleh staff twitternya!

Anime Hypnosis Mic Siap Tayang Juli 2020!
Salah satu scene dari trailer anime Hypnosis Mic (twitter: @hypnosismic_RA)

Anime ini akan diproduksi oleh studio animasi A-1 dengan sutradara Katsumi Ono (Hataraki Man, Senki Zesshō Symphogear sequels, Yu-Gi-Oh! 5D's, Girly Air Force) dan Minako Shiba (Black Butler, DAKAICHI -I'm being harassed by the sexiest man of the year-, .hack//SIGN, Noir) sebagai pembuat desain karakternya. Sedangkan untuk skrip, akan ditulis oleh Shin Yoshida (Yu-Gi-Oh! franchise, Zone of the Enders).

Anime Hypnosis Mic Siap Tayang Juli 2020!
Key Visual anime Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima (twitter: @hypnosismic_RA)

Lagu pembuka untuk anime ini,  Hypnosis Mic -Rhyme Anima-.akan dibawakan oleh Division All Stars, gabungan seluruh seiyuu yang terlibat dalam franchise ini.  Untuk aransemen, lirik, dan musiknya akan digarap oleh duo invisible manners, yang sebelumnya menggarap lagu-lagu dalam project Hypnosis Mic.

Seiyuu dalam project originalnya juga akan kembali mengisi suara para rapper ikemen ini. Mereka adalah:

Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kōhei Amasaki),
Anime Hypnosis Mic Siap Tayang Juli 2020!
Buster Bros (twitter: @hypnosismic_RA)
Yokohama Division Mad Trigger Crew (Shintarō Asanuma, Wataru Komada, Shin'ichirō Kamio),
Anime Hypnosis Mic Siap Tayang Juli 2020!
Mad Trigger Crew (twitter: @hypnosismic_RA)
Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Sōma Saitō, Yukihiro Nozuyama),
Anime Hypnosis Mic Siap Tayang Juli 2020!
Fling Posse (twitter: @hypnosismic_RA)
Shinjuku Division Matenrō (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kento Itō).
Anime Hypnosis Mic Siap Tayang Juli 2020!
Matenrou (twitter: @hypnosismic_RA)

Untuk dua divisi terbaru dari project original Hypnosis Mic, Osaka Division Dotsuitare Hompo dan Nagoya Division Bad Ass Temple belum disebut nih dalam trailer pertama ini. Mari tunggu saja kelanjutannya ya!

Hypnosis Mic sendiri telah hadir sejak tahun 2017. Berkat kepopulerannya di kalangan para otaku Jepang (teutama otaku wanita), franchise ini telah mendapat spin off manga, sebuah mobile game, stage play, dan berbagai live event.

Nah,sudah tidak sabar ingin segera melihat rapper favoritmu bergerak? Tunggu tanggal mainnya ya!