SHARE THIS ARTICLE

AFAID 2014 (1)

Anime Festival Asia Indonesia 2014 hadir kembali – mengikuti keberhasilan festival yang sama di tahun 2013, yang berhasil menghadirkan lebih dari 53.000 pengunjung. AFA kembali ke Indonesia untuk ketiga kalinya di tahun 2014, menghadirkan sepotong budaya Pop Jepang dari Tokyo ke Jakarta dikarenakan budaya Jepang yang kian populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014), yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 15, 16 dan 17 Agustus 2014 di Plenary Hall dan Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center. akan terus menempatkan kehadirannya sebagai acara Anime dan Budaya Pop Jepang terdepan di Indonesia.

Para penggemar Anime dan Budaya Pop Jepang akan menikmati jajaran para bintang penyanyi anisong (lagu-lagu dari anime) yang siap untuk menghibur di Konser I love Anisong yang menjadi salah satu rangkaian acara dalam AFA ID 2014. Para penggemar dapat langsung menyaksikan para artis yang kami bawa langsung dari Jepang dan menikmati karya terbaru mereka, lengkap dengan kehadiran merchandise asli yang terbaik, pemutaran filem anime terbaru, kegiatan yang berhubungan dengan cosplay (kostum dari anime) dan hidangan yang nikmat dari kafe-kafe berkonsep Jepang yang tersedia. Pengalaman yang akan dirasakan dalam festival ini akan membawa para penggemar seolah berada di distrik Akihabara yang terkenal di Jepang.

Festival ini merupakan bagian dari kegiatan Anime Festival Asia – festival terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan Budaya Pop Jepang dan  konten anime terkini, serta para bintangnya; yang akan digelar juga di Singapura pada bulan Desember 2014 mendatang.

AFA ID 2014 Highlights

AFA ID 2014 akan menghadirkan 7 bintang Anisong penyanyi solo maupun group band JPOP yang sangat terkenal. Bintang utama Konser I Love Anisong AFAID 2014 adalah EGOIST, Eir Aoi, GARNiDELiA, Hachioji P, DJ Kazu, Luna Haruna dan T.M.Revolution. Bersama, mereka akan menampilkan lagu-lagu soundtrack dari beberapa anime terkenal di Jepang dan juga Indonesia. Untuk konser I love Anisong 2014 akan dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center dan untuk konser sendiri, kami menargetkan 4000 penonton per harinya. Konser I love Anisong 2014 akan diadakan pada hari Sabtu 16 Agustus 2014 dan hari Minggu 17 Agustus 2014.

Selain dari konser, AFA ID 2014 juga menampilkan beragam kegiatan bagi semua pengunjung. Bagi yang suka berbelanja, mereka dapat menemukan merchandise anime asli dari Akiba Town dan beberapa brand ternama Jepang guna melengkapi koleksi mereka. Lebih lengkap mengenai brand Jepang yang akan berpartisipasi dalam festival ini akan diumumkan selanjutnya.

Selebriti cosplay papan atas dari Jepang, Singapura, Malaysia dan Indonesia juga akan hadir di panggung AFA ID 2014. Pertandingan cosplay khusus akan di gelar selama festival dengan pemenangnya akan mewakili Indonesia bertanding untuk melawan para cosplay dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina, dalam Regional Cosplay Championship. Regional Cosplay Championship sendiri akan diadakan di Singapura pada saat Anime Festival Asia 2014 bulan Desember mendatang.

Selain Cosplay championship di panggung Daily Stage, kami akan menampilkan bintang tamu unik dari industri anime termasuk para bintang sulih suara, bintang cosplay dan para produser anime.  Sebuah film anime eksklusif dijadwalkan akan menjadi salah satu pengisi acara dalam AFA ID 2014.  Lebih detil tentang anime dan film yang akan ditayangkan pada AFA ID 2014 akan kami umumkan selanjutnya.

Para pengunjung festival dapat juga menikmati pengalaman yang unik dari Moe Moe Kyun Maid Cafe and Atelier Royale Butler Cafe, eksklusif hanya tersedia di AFAID 2014, untuk menikmati pengalaman makan malam yang berbeda yang akan dilayani oleh para pelayan yang cantik dan tampan.

SOZO (http://sozo.sg), pemilik brand Anime Festival Asia tahun ini bekerjasama dengan ZEPP Live (http://www.zepp.co.jp/) yang berbasis di Jepang, promotor konser papan atas Marygops Studios (http://www.marygops.com/) dan kelompok media budaya pop Indonesia Megindo guna bersama menghadirkan Anime Festival Asia Indonesia 2014.

AFA ID 2014 akan digelar di Plenary hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center, pada tanggal 15, 16 dan 17 Agustus 2014. Beberapa jenis tiket akan tersedia sesuai dengan minat para pengunjung dan pecinta Anime Indonesia. Tiket untuk pameran dijual dengan harga Rp. 75.000,- per hari, para pengunjung yang membutuhkan akses lebih ekslusif dan ingin ikut serta dalam acara daily stage dapat membeli tiket pameran dan panggung seharga Rp. 180.000,- per hari.

Untuk tiket konser I Love Anisong, para pengunjung dapat membelinya dengan harga Rp. 450.000,- per hari (tiket General Admission – Standing/ Seating) dan Rp. 850.000,- per hari (VIP Numbered Seating). Tersedia pula paket dua hari akses ke AFA ID 2014 dan I Love Anisong 2014 VIP seharga Rp. 1.600.000,- dan Rp. 800.000,- paket dua hari untuk tiket General Admission. Tersedia pula paket VIP seharga Rp 2.000.000 dengan bonus sebuah tiket ke acara LISA SPECIAL EVENT yang akan diadakan setelah AFA ID 2014 di tanggal 23 Agustus 2014.

Untuk detil penjualan tiket, jadwal festival dan lainnya, para pengunjung dapat mengunjungi situs resmi: http://www.animefestival.asia/afaid2014.

Perusahaan yang ingin berpartisipasi di AFA ID 2014 dapat menghubungi penyelenggara di [email protected]. Area pameran terbatas dan tergantung ketersediaan. Perusahaan yang ingin mensponsori AFA ID 2014 juga dapat menghubungi pihak penyelenggara di alamat email yang sama.

Tentang SOZO

SOZO mewakili jenis hiburan terkini dan perusahaan pemasaran bagi pasar anak muda. Terdiri dari para profesional dengan latar belakang beragam industri, SOZO fokus pada kegiatan pemasaran interaktif, pengembangan animasi dan konten hiburan, serta platform layanan interaktif bagi kalangan muda baik di tingkat regional maupun global. Misi utama dari SOZO adalah fokus pada memberikan pengalaman-pengalaman hiburan popular tingkat tinggi, konten dan produk yang menggalang keterlibatan, daya tarik dan minat dari pasar anak muda yang dinamis ini.

Untuk informasi lebih jauh tentang SOZO, kunjungi:  www.sozo.sg

Tentang ZEPP Live

Zepp Live beroperasi di bidang penyewaan ruang konser, promo konser serta perencana kegiatan dan produksi. Zepp beroperasi di enam ruang konser “Zepp” di lima kota besar di Jepang seperti Tokyo, Nagoya, Namba, Fukuoka, Sapporo dan Divercity. Divisi Perencana Kegiatan dan Produksi Zepp terlibat sebagai penyelenggara atau rekanan penyelenggara dari beragam acara yang diadakan di ruang konser Zepp, serta beberapa tempat konser di Jepang dan luar negri.

Untuk informasi lebih jauh tentang ZEPP Live, kunjungi: http://www.zepp.co.jp

Tentang Marygops Studios

Didirikan tahun 2004, Marygops Studios memperkenalkan diri di industri hiburan Indonesia dengan menggelar pertunjukan Stand up Comedy artis Singapura, Kumar and Company pada tahun 2010 yang lalu. Pada 23 April lalu di Sentul International Convention Centre, Marygops Studios telah berhasil menghibur penonton dengan Justin Bieber World Tour. Marygops Studios berkomitmen untuk memberikan penonton Indonesia kualitas terbaik pertunjukan langsung baik dari artis lokal maupun manca negara.

Event Marygops Studios sebelumnya adalah Westlife “Gravity Tour 2011”, 2PM “Hands Up Asia Tour” 2011, AKON 2011, BEAST “Beautiful Show” 2012, Olivia Newton John “The greatest hits night” 2012, Greyson Chance Asia Tour 2012, L’Arc En Ciel “20th Anniversary World Tour” 2012, Christina Perri Asia Tour 2012, Jason Mraz “Tour is a four letter word” 2012, 2 PM “What Time is it?” Global tour 2012, Weezer Live in Concert 2013, Swedish House Mafia One Last Tour 2013, SCANDAL Live in Jakarta 2013. Anime Festival Asia 2013  6-8 September 2013, JCC, Avril Lavigne Live di Istora Senayan 12 Maret 2014 dan Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour 24 Maret 2014.

Untuk informasi lebih jauh tentang Marygops Studios, kunjungi: http://www.marygops.com

Tentang Megindo Group

Megindo adalah sebuah perusahaan penerbitan yang berfokus di ranah bisnis dan hiburan sejak tahun 1996, sangat bangga bisa bergabung menjadi sponsor dari AFA 2013. Saat ini memiliki 5 terbitan (majalah) utama yang terdiri dari Cinemags, Gamestation, Animonstar, Gadget+ dan Kiddo.  Megindo memiliki sebuah visi untuk selalu menjadi yang terdepan dalam segala hal yang berhubungan dengan informasi dan inovasi, yang sejalan dengan moto perusahaan kami, yaitu “memberikan sajian media terdepan bagi menjaga loyalitas para klien dan pembaca melalui kreasi dan inovasi yang berkualitas.”

Untuk informasi lebih jauh tentang Megindo, kunjungi: http://www.megindo.net

Untuk PR & Media Relation, hubungi : Helmi Sugara Promotions

www.helmisugarapromotions.com

Helmi Sugara – [email protected] – 0812 1919 4393
Ainindita Dumashanti – [email protected] –  0812 85000 380
Huzna Fauzi  – [email protected] – 0811 18390 59
Soni Wibisono –  [email protected] – 0815 1999 8855

Untuk info lebih jauh mengenai Anime Festival Asia, kunjungi:
Official Site: http://www.animefestival.asia/
Official Facebook Page: https://www.facebook.com/animefestivalasia
Official Twitter: https://twitter.com/animefestival11
Official AFA Indonesia Twitter: https://twitter.com/Official_AFA_ID/
AFA Channel: http://www.afachan.asia/

I LOVE ANISONG LINE-UP

Profile

EGOIST

AFAID 2014 (1)

Dalam TV animeGuilty Crown”, EGOIST adalah grup fiksi yang diciptakan untuk membawakan lagu tema serta lagu-lagu lainnya, dengan tokoh utama wanita Inori Yuzuriha sebagai penyanyi utama. Pada saat serial berakhir, EGOIST terus melanjutkan kegiatan nyanyi mereka. EGOIST diciptakan oleh orang utama dari grup terkenal Vocaloid world, ryo dari supercell. Dari lebih 2.000 orang mendaftar untuk menjadi penyanyi utama, chelly yang terpilih menjadi biduan utama. Visual diciptakan oleh anggota supercell, illustrator popular redjuice.

Pada bulan September 2012, album pertama mereka “Extra terrestrial Biological Entities”, tidak hanya menghasilkan banyak minat di Jepang, tapi di seluruh Asia. Album mereka menduduki peringkat teratas tangga lagu Amazon Cina selama 3 minggu berturut-turut. Album tersebut juga mencapai No. 1 dalam tangga lagu bulanan JD.com. Pada bulan November 2013, album tersebut mendapatkan sebuah sertifikasi emas dari Cina.

Pada bulan yang sama, di kegiatan anime terbesar di Asia ANIME FESTIVAL ASIA 2013 di Singapura, mereka tampil dalam sebuah konser menggunakan teknologi terbaru 3DCG. Karakter yang diprojeksikan ke layar dikontrol secara langsung oleh para artis gerak tubuh, melalui penerapan komposisi sistem CG disebut “LiveAR”, sistem penangkap gerak “MVN” salah satunya. Virtual live pertama di dunia yang menjadi perbincangan banyak orang.

Eir Aoi

AFAID 2014 (2)

Eir Aoi lahir pada tanggal 30 November di Hokkaido, Jepang; dengan tipe darah AB.

Pada Oktober 2011, Aoi meluncurkan single pertama “MEMORIA” (yang merupakan lagu tema penutup dari TV anime series “Fate/Zero”), dan lagu ini mencapai peringkat ke-8 di tangga lagu hit mingguan  Oricon Weekly dalam minggu pertama peluncurannya.

Pada September 2012, Aoi meluncurkan lagu “AURORA” (yang merupakan lagu tema pembuka dari TV anime series “Mobile Suit Gundam AGE -Three Generation Arc”), dan pada bulan November di tahun yang sama Aoi meluncurkan lagu ketiganya yang berjudul “INNOCENCE” (lagu tema pembuka dari TV anime series “Sword Art Online -Fairy Dance Arc-”) dan lagu ini sempat menduduki peringkat ke-6 di tangga lagu hit mingguan Oricon Weekly pada minggu pertama peluncurannya, dan mengalahkan rekor lagu Aoi sebelumnya di tangga lagu Oricon.

Album lengkap Aoi yang telah lama dinanti “BLAU” diluncurkan pada 30 Januari 2013, dan berhasil mencapai posisi ke-4 di tangga album Oricon Weekly pada minggu pertama peluncurannya.

Aoi sangat didukung oleh para pemirsa dari beragam negara di luar Jepang, laman Facebooknya mendapatkan lebih 290K Likes dari seluruh dunia. Album “BLAU” –nya kemudian diedarkan secara digital ke lebih 20 negara. Aoi juga tampil di beberapa festival anime seperti “SAKURA-CON” yang diadakan di Seattle, AS, “AnimagiC 2013” di Bonn, Jerman dan “Anime Festival Asia” yang diadakan di Indonesia dan Singapura.

Pada 29 Januari 2014 lalu, album ke-2-nya yang banyak dinanti “AUBE” diluncurkan, dan tur album barunya (5 kota dan 6 pertunjukan di Jepang) juga diumumkan. Aoi akan menjadi salah satu penyanyi yang banyak dibicarakan di dunia selama tahun 2014 dan ke depannya.

Official Site – http://www.aoieir.com/
Official Blog – http://ameblo.jp/eir-ruru/
Official Twitter – http://www.twitter.com/eir_ruru
Official Facebook – http://www.facebook.com/aoieir

GARNiDELiA

AFAID 2014 (3)

Sebuah unit musik yang di ciptakan oleh MARiA, seorang penyanyi wanita dan toku, seorang komposer musik.

Toku, seorang komposer musik/produser musik yang menulis serta membuat musik lagu hit seperti Angela Aki, LiSA, An Café dan banyak lagi. MARiA, penyanyi yang ngetop di internet yang tampil dengan beberapa musisi seperti Jin (produser dari vocaloid), sebagai penyanyi tamu. Keduanya bertemu di tahun 2010 dan menciptakan GARNiDELiA.

Video dari MARiA telah diunggah di internet dan mencapai lebih dari 2 juta kali di tonton. Keahlian profesionalnya sebagai seorang penyanyi menciptakan reputasinya. Selain itu, ia juga seorang penari dan memiliki aktivitas beragam. Video pertamanya sebagai penari “Girls” ditonton lebih dari 700.000 kali. Sementara, Toku sang komposer, lagu khasnya “SPiCa” telah di tonton 1 juta kali di internet, dan total semua lagunya telah di tonton lebih dari 10 juta kali. Lagu kerjasamanya “COLOR” sebelum menciptakan GARNiDELiA, terpilih sebagai tema lagu untuk anime terkenal “Freezing”.

Sementara kegiatan mereka yang beragam menarik minat banyak orang, penampilan pertama mereka di musim semi 2014 mereka memutuskan untuk meluncurkan single terbaru yang berjudul “ambiguous” yang akan menjadi lagu pembuka anime popular “Kill la Kill”.

Asal Muasal GARNiDELiA
Nama GARNiDELiA adalah sebuah anagram dari Le Palais Garnier de Maria, yang artinya “Rumah Opera Maria, tempat Maria bernyanyi” dan Cordelia, yang merupakan nama dari asteroid yang ditemukan pada tahun lahir Toku.

Komposer/Keyboard: Toku
Lahir 5 Maret / tipe darah O / Tinggi 179cm
Dari masa SMP, Toku mulai tertarik pada musik klasik Itali, dan memfokuskan perhatiannya pada studi aransemen vokal musik di tahun 2001. Toku telah menghasilkan lagu-lagu “oath sign” yang dinyanyikan oleh LiSA, “crossing field”, “LOVER”S”MiLE”, dan lagu dari animeAno Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai. (Anohana)” yang berjudul “secret base – Kimi Ga Kureta Mono – (10 tahun setelah Ver.)”. Toku juga telah menciptakan aransemen musik untuk beragam genre termasuk J-POP, Visual-Kei dan anime, dan telah bekerjasama dengan banyak artis terkenal seperti Angela Aki, LiSA, An Cafe, Kana Uemura dan Dir en Grey.
Toku saat ini memiliki sekitar 26.000 pengikut di Twitter.

Vocal: MARiA
Lahir 31 Januari / Tipe darah B / Tinggi 152cm
MARiA mulai bernyanyi dan menari sejak usia muda dan mulai melakukan pertunjukan pada usia 13 tahun. Berlawanan dengan suaranya yang lembut, MARiA sangat enerjik dan berkarakter gembira. Penampilannya menyebabkan banyak yang menduga ia blasteran, namun sebenarnya ia adalah asli Jepang, berasal dari Ibaraki prefecture. MARiA telah tampil bersama grup vokal jazz yang berisikan 6 anggota muda dengan nama Chix Chicks, namun mereka bubar pada tahun 2010. Pada usia 21 tahun, ia telah memiliki 11 tahun pengalaman sebagai artis. Sebagai solo artis, ia telah tampil di konses produser vocaloid yang terkenal, Jin di Yokohama Blitz dan Zepp DiverCity Tokyo berurutan.
MARiA saat ini memiliki sekitar 40.000 pengikut di Twitter.

Official Site – http://www.garnidelia.com/
Official Twitter – https://twitter.com/GARNiDELiA
Official Facebook – https://www.facebook.com/GARNiDELiA

Hachioji-P

AFAID 2014 (4)

Di dapuk sebagai ‘Prince of Vocaloid music’ dalam situs berbagi video terkenal di Jepang ‘Nico Nico Douga’, Hachioji P adalah seorang pencipta dan pembasut musik serta DJ Vocaloid ternama dunia.

Dengan video yang telah di tonton lebih dari 8 juta kali, hasil karya Hachioji P yang berjudul ‘Sweet Devil’ dan ‘Electric Love’ telah dibuat melalui sebuah kerjasama dengan MMD (Miku Miku Dance) dan Produser Wakamura P. Dengan memiliki gaya yang khas dalam memproduseri musik dansa yang berbasis pada musik elektrik dan video berkualitas, ini menjadikan Hachioji P terkenal di dunia Vocaloid.

Album pertama Hachioji P ‘Electric love’ masuk tangga lagu Oricon diposisi 11 pada tahun 2012. Setahun kemudian, popularitasnya berkembang sebagai bukti hasil kerjanya yang telah ditampilkan di acara seperti NHK’s Weekly News, Good Morning Japan dan Mr Sunday.

Keberhasilannya juga berkembang ke Taiwan di mana ia meluncurkan single ‘Sweet Devil’ pertamanya yang berhasil menduduki peringkat ke-4 dalam tangga lagu K-POP/J-POP. Sukses berikutnya terjadi ketika ia meluncurkan ‘Electric Love’ yang menduduki peringkat ke-3 K-POP/J-POP dan ke-8 di seluruh tangga lagu.

Hachioji P juga telah bekerjasama dengan banyak artis seperti kz of livetune untuk Playstation Vita software ‘Hatsune Miku – Project DIVA –f’ dengan peluncuran terpisah dari ‘Weekender Gir’ dan ‘Fake Doll’. Lebih baru lagi, ia telah terlibat dalam menciptakan lagu untuk penyanyi sungguhan seperti Shouko Nakagawa, Hikari Shiina. Ia juga telah bekerjasama dengan Kikkawa Yuu, Watanabe Mayu (AKB48) dan Hirano Aya.

Sebagai DJ yang pro-active, ia telah terlibat dalam beragam konser dan seminar, termasuk Rock in Japan Festival 2012/2013 dan Countdown Japan 2012/2013. Di manca negara, ia telah tampil di Italy’s Lucca Comics and Games dan Anime Festival Asia di Singapura. Baru-baru ini ia tampil Hawaii’s Kawaii kon dan Mexico’s Expo TNT, Australia’s Vocaloid Night, Korea’s Animix.

Ia baru saja meluncurkan album terbaru “ViViD WAVE” dari TOY’S FACTORY di 17 Juli 2013, ia merupakan artis yang harus terus dinantikan karya-karyanya.

Official HP: http://www.hachiojip.net/
twitter URL: https://twitter.com/8_prince
Facebook: https://www.facebook.com/hachiojip
YouTube: https://www.youtube.com/user/hachiojip
vimeo: https://vimeo.com/user26352294

DJ Kazu

AFAID 2014 (5)

“DJ Kazu” adalah seorang DJ J-POP & Anisong.

DJ Kazu telah menarik banyak minat dari dunia anime. Pada 2 Oktober 2014 mendatang, CD Non-Stop Anisong-nya yang ke-3 “J-Anisong Kamikyoku Matsuri~Paradise~” akan diluncurkan. CD sebelumnya “J-Anison Kamikyoku Matsuri“ mendulang sukses dengan laku terjual lebih dari 80.000 CD. Semua CD nya telah terjual lebih dari 200.000 CD.

NHK Anisong Special, ANIMAX MUSIX, @JAM dan banyak festival animasi serta kegiatan seperti festival animasi di Eropa dan Asia.

Teknik meracik musik dan pilihan lagunya yang canggih membuat semua orang tertarik dan ingin bergoyang.

CD MIX terbarunya berhasil terjual 750.000 buah.

J-Anisong Kamikyoku Matsuri Official Site – http://www.kamikyokumatsuri.jp
Official Site – http://www.sonymusic.co.jp/artist/dj_kazu/
Official Blog – http://ameblo.jp/djkazu-popper/
Official Twitter – http://ameblo.jp/djkazu-popper/
Official Facebook – https://www.facebook.com/kazupopper

Luna Haruna

AFAID 2014 (6)

Luna Haruna lahir pada tanggal 11 Oktober 1991.

Suara asli Luna dan talenta khususnya langsung menarik minat banyak orang sejak diluncurkan lagu aslinya yang berjudul “Binetsu no Tsuki” pada acara “Lis Ani!”.

Pada bulan Mei 2012 lalu, ia meluncurkan lagu berjudul “Soraha Takaku Kazeha Utau” (yang merupakan lagu tema penutup dari animasi “Fate/Zero”), ditulis dan ciptakan oleh Yuki Kajiura.

Pada tahun yang sama di bulan November, ia meluncurkan lagu kedua yang berjudul “Overfly” (yang merupakan tema lagu penutup dari animasi “Sword Art Online” -Fairy Dance-).

Luna meluncurkan lagu baru ”Kimi ga Kureta Sekai” pada bulan Mei 2013 lalu.

Ia kemudian meluncurkan single “Aiwoutae” (lagu tema penutup dari musim kedua serial <Monogatari> yang diproduseri oleh pencipta lagu terkenal, Jin) pada tanggal 24 Juli.

Pada tanggal 21 Agustus, album pertama Luna “OVERSKY” diluncurkan.

Single terbarunya “snowdrop” dijadikan lagu tema penutup musim kedua serial “Koimonogatari”, <Monogatari> series)

Official Site – http://www.harunaluna.jp/
Official Blog – http://ameblo.jp/luna-luna-moonrise/
Official Twitter – http://twitter.com/luna_galaxy/
Official Facebook – https://www.facebook.com/harunalunaofficial

T.M.Revolution

AFAID 2014 (7)

Tahun 1996, Takanori Nishikawa memulai solo projek “T.M. Revolution” dengan lagu “Dokusai –monopolize-”. Dengan musik yang unik, penampilan panggung yang berkesan sehingga menarik banyak minat penonton yang menyaksikan pertunjukan, ia telah meluncurkan banyak lagu terkenal seperti “HEART OF SWORD”, “HIGH PRESSURE”, “WHITE BREATH”, “HOT LIMIT”, “INVOKE”, “IGNITED”, “vestige” dan banyak lagi secara terus menerus.

Tahun 2008, ia ditunjuk sebagai duta pemandangan dari kota kelahirannya di Shiga Prefecture, melalui perannya ini ia berhasil mengorganisir festival musik rock berskala besar yang dikenal dengan sebutan “INAZUMA ROCK FES” tiap tahunnya dengan dukungan pemerintah lokal. Selain menjadi penyanyi, ia juga aktor sulih suara dan berpartisipasi dalam beragam acara TV.

Kerjasamanya di tahun 2013 dengan Nana Mizuki menjadi pembicaraan banyak orang dan mendapat respon yang luar biasa atas diluncurkannya “Preserved Roses” pada 15 Mei lalu serta “Kakumei Dualism” pada 23 Oktober. Dalam ajang 55th Japan Record Awards, ia menerima penghargaan bersama atas keberhasilan kolaborasinya dengan Nana Mizuki dan hadir dalam 64th Red and White Song Battle (Kōhaku Uta Gassen), menjadikan penampilannya ke-4 dalam acara tersebut.

Official Site – http://www.tm-revolution.com/
Official Facebook – https://www.facebook.com/tmrevolutionofficial
Official Twitter – https://twitter.com/tmr15

COMMENT