SHARE THIS ARTICLE

Tidak terasa ya ternyata Hatsune Miku, diva Vocaloid ciptaan Crypton Future Media telah hadir menghibur para penggemarnya selama 10 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, album Hatsune Miku terbaru berjudul Vocalohistory feat. Hatsune Miku akan dirilis di Jepang oleh Exit Tunes pada tanggal 15 Maret 2017 mendatang.

Seperti diwartakan dari berbagai sumber, album berisi 4 disc dengan total 60 lagu dari berbagai musisi Vocaloid terkenal seperti 40mP, Mitchie M, halyosy, dan musisi lainnya yang berkontribusi di dalamnya ini akan dirilis dalam edisi terbatas sebanyak 3.939 copy. Angka 3.939 sendiri dalam bahasa Jepang diucapkan sebagai Miku Miku.

Album Hatsune Miku ini juga dilengkapi dengan beberapa bonus seperti artbook yang menampilkan karya seni dari Komine, CHRIS, RAHWIA, dan para seniman lainnya, juga satu set kartu pos dan lencana yang masing-masing berisi 15 buah. Album Vocalohistory feat. Hatsune Miku dijual seharga 8.000 yen ditambah pajak dan tersedia secara online di berbagai outlet seperti Animate dan Amazon Jepang.

(All images: crunchyroll.com)

Sources :
COMMENT