SHARE THIS ARTICLE

Haitatsu Saretai Watashitachi 01

Telah diumumkan bahwa aktor Jepang Takashi Tsukamoto akan membintangi drama baru WOWOW berjudul Haitatsu Saretai Watashitachi.

Drama itu ditulis oleh penulis skenario Nobuyuki Isshiki (Watashi wo Ski ni Tsuretette), berdasarkan pengalaman pribadinya dalam mengatasi depresi. Drama itu akan menjadi sebuah drama komedi yang menggambarkan pertemuan, perpisahan, dan kebangkitan dengan cinta dan humor.

Haitatsu Saretai Watashitachi 02

Tsukamoto akan memainkan peran tokoh utama seorang pria berusia 32 tahun bernama Sawano, yang kehilangan pekerjaannya saat tengah menderita depresi, dan hubungannya bersama istri dan anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun pun tidak berjalan dengan mulus. Suatu hari, di sebuah reruntuhan yang ia datangi untuk melakukan tindakan bunuh diri, ia menemukan 7 buah surat yang ditinggalkan 7 tahun yang lalu. Sawano memutuskan untuk mengirimkan surat-surat itu sebagai hitungan mundur hidupnya, dan secara bertahap, ia mulai menemukan pentingnya kehidupan.

Chiaki Kuriyama dan Kyoko Hasegawa juga akan membintangi drama ini. Kuriyama akan memerani seorang penata rambut yang ditinggalkan oleh ibunya saat ia masih kecil. Ia adalah orang pertama yang dikirimi salah satu surat tersebut oleh Sawano. Kabarnya, akan terdapat adegan romantis antara Kuriyama dan Tsukamoto. Sementara itu, Hasegawa akan berperan sebagai istri Sawano.

Haitatsu Saretai Watashitachi 03

Ini akan menjadi drama serial pertama yang dibintangi oleh Tsukamoto dalam sekitar 5 tahun, sejak drama terakhir yang dibintanginya yaitu Kansa Hojin (NHK Juni 2008).

Dalam drama tersebut, Tsukamoto memerani seorang pria yang telah menikah dan memiliki seorang anak, dan dalam kehidupan nyatanya, ia juga adalah seorang ayah dari 2 orang anak. “Jika aku tidak menikah dalam usia 25 tahun, dan tidak memiliki 2 orang anak, aku tidak mungkin dapat memainkan peran itu seperti yang kulakukan,” kata Tsukamoto.

Drama WOWOW Haitatsu Saretai Watashitachi akan mulai tayang pada tanggal 12 Mei dengan total 5 episode.

Haitatsu Saretai Watashitachi 04 Haitatsu Saretai Watashitachi 05 Haitatsu Saretai Watashitachi 06

Sources :
COMMENT