SHARE THIS ARTICLE

akira kuroshit (1)

Website resmi untuk serial anime Black Butler: Book of Circus telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa model busana dan penyanyi Akira akan membawakan lagu tema penutup “Aoki Tsuki Michite” (Blue Full Moon). Anime ini akan tayang perdana bulan Juli ini, dan Sony Music Entertainment akan menjual CD single dari lagu ini pada tanggal 30 Juli.

Akira lahir di Prefektur Chiba dan berkuliah di Ferris University, sebuah perguruan tinggi wanita Jepang, pada usia 18 tahun. Ia kemudian memulai debutnya sebagai model di majalah fashion Kera. Sebagai model top dari pakaian bergaya anak laki-laki, ia sering menghiasi sampul baik dari Kera dan publikasi saudaranya Kera Boku. Ia juga menjadi populer di luar Jepang setelah tampil di fashion show di Japan Expo di Perancis dan banyak event lain di luar negeri.

Akira telah menjadi vokalis dari band DISACODE sejak didirikan (di bawah nama aslinya “Akira with Tetrahaze“) pada tahun 2008. Ia membuat debutnya sebagai artis solo musikal pada musim panas ini. Pada website anime-nya, ia mengaku kecintaannya pada Black Butler dan menambahkan bahwa ia senang dan menganggap itu suatu kehormatan untuk dapat mengambil bagian dalam anime tersebut.

akira kuroshit (2)

Serial anime ketiga ini terinspirasi oleh manga Black Butler karya Yana Toboso yang akan tayang di blok pemrograman Animeism pada saluran MBS, TBS, CBC, dan BS-TBS di Jepang pada bulan Juli. Di berita sebelumnya, band rock SID menciptakan lagu baru mereka “Enamel” sebagai lagu pembukanya, setelah sebelumnya membawakan lagu tema pembuka “Monochrome no Kiss” untuk serial anime pertamanya (2008-2009).

Berikut ini adalah versi pendek video musik dari DISACODE “Sakura x Kuraku x Kuroku“:

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT