SHARE THIS ARTICLE

Aki Takajo dan Haruka Nakagawa yang kini menjadi anggota sister grup dari grup idol Jepang AKB48 yang berbasis di Jakarta, Indonesia, JKT48, ditetapkan untuk melakukan debut bersama JKT48 pada tanggal 26 Desember mendatang.

Pada tanggal 9 Desember, Takajo dan Nakagawa muncul dalam program musik Indonesia paling populer, dahsyat (ditayangkan oleh RCTI), dan tampil untuk pertama kalinya bersama rekan-rekan JKT48 lainnya membawakan lagu Gomen ne Summer yang aslinya merupakan lagu milik SKE48 dalam bahasa Indonesia. Pada program tersebut, debut stage grup tersebut diumumkan.

Takajo berkomentar, “Setelah proses transfer, terdapat kendala bahasa, namun senang rasanya dapat menari bersama semua orang dan tampil bersama-sama, rasanya senang sekali dapat melakukan itu semua. Karena aku akan segera tampil dalam stage JKT48, aku ingin bertemu dengan semua orang.” Nakagawa juga mengungkapkan kegembiraannya akan debut stage grup ini, “Saat ini adalah pelajaran mengenai keberanian dan semua orang telah menjadi satu dan bersama-sama melakukan yang terbaik untuk membuat grup ini menjadi hebat. Hingga saat ini, sebagian besar aktivitas kami adalah berbicara mengenai grup ini, namun karena kini kami telah dapat tampil dalam sebuah program TV, hal ini membuatku tambah ingin melakukan debut stage. Silakan nantikan debut kami!!”

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT