SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 27 September, sebuah konferensi pers untuk mengumumkan “pendukung Kouhaku” untuk acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh stasiun NHK pada malam tahun baru, Kouhaku Uta Gassen digelar, dan di situ terungkap bahwa grup idol Jepang AKB48 dan selebriti Ito Terry telah terpilih sebagai pendukung untuk tahun kedua, yang berarti sama seperti tahun 2011 kemarin.

Pada konferensi pers tersebut, Ito Terry bersama beberapa anggota AKB48 yaitu Yuko Oshima, Yuki Kashiwagi, Mariko Shinoda, Mayu Watanabe, Haruna Kojima, Minami Takahashi, Minami Minegishi, Haruka Shimazaki dan Yui Yokoyama, anggota SKE48 Jurina Matsui dan Rena Matsui, anggota NMB48 Miyuki Watanabe dan Sayaka Yamamoto, serta Rino Sashihara dari HKT48 semuanya muncul dan menunjukkan keinginan dan ketertarikannya terhadap program ini.

Tema Kouhaku tahun ini adalah “Uta de Aitai (Bertemu lewat musik)” dan mereka akan mulai mempromosikannya melalui berbagai program dan acara.

Saat konferensi pers, general manager AKB48, Takahashi menyatakan dengan sungguh-sungguh, “Ini adalah tahun perubahan bagi AKB48, dengan Atsuko Maeda lulus dari grup dan keberhasilan kami meraih mimpi yang telah kami impikan sejak lama yaitu konser di Tokyo Dome. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa ‘Bab kedua AKB48 telah dimulai’. Kami akan benar-benar berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengirimkan energi untuk semua orang dengan kekuatan musik.”

The 63rd NHK Kouhaku Uta Gassen akan mengudara dari pukul 7.15 hingga 11.15 malam pada Malam Tahun Baru.

sumber : tokyohive.com

COMMENT