SHARE THIS ARTICLE

takayanagiakane_sunshineaquarium1

Pada tanggal 18 Desember, anggota grup idol Jepang SKE48, Akane Takayanagi muncul di acara Sunshine Aquarium, Bird Flying Show, di Ikebukuro.

Para penonton yang hadir di acara tersebut memberi selamat pada Takayanagi atas pemunculan independen SKE48 dalam acara Kouhaku Uta Gassen yang akan datang. Ia bercerita bahwa ia sama sekali tidak tahu akan hal itu sampai hari hal tersebut diumumkan, “Aku pergi ke ruang ganti dan berpikir itu adalah untuk syuting lainnya.” Ia mengingat-ingat, “Akimoto-sensei berada di sana dan mengatakan pada kami, ‘Selamat atas pemunculan independen kalian di Kouhaku!’”

Dalam acara tersebut, Takayanagi melakukan performance dengan berbagai jenis burung, termasuk burung hantu dan burung beo. Ia juga mengundang para penonton naik ke atas panggung menantang mereka untuk menangkap burung.

Saat Takayanagi bertanya, “Siapa yang akan menyaksikan Kouhaku pada malam Tahun Baru?”, kerumuman penonton tersebut berteriak dengan riuh. “Aku ingin menolehkan leherku seperti burung hantu dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Melalui stage kami, aku berharap untuk menghabiskan waktu yang indah tepat sebelum Tahun Baru bersama-sama dengan para fans kami,” tambahnya.

takayanagiakane_sunshineaquarium2   takayanagiakane_sunshineaquarium3   takayanagiakane_sunshineaquarium4

takayanagiakane_sunshineaquarium5   takayanagiakane_sunshineaquarium6   takayanagiakane_sunshineaquarium7

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT