Agensi OSCAR Masuk Dalam Bisnis Ikemen di Dunia Entertainment, Akankah Menjadi Rival Johnny’s?


Oscar Aox
(featured image : Oscar Aox)

Dunia entertaiment Jepang sedang dihebohkan oleh masuknya salah satu agensi bernama OSCAR yang menyediakan barisan Ikemen yang siap untuk memasuki dunia hiburan Jepang. Agensi hiburan ini merupakan agensi pesaing Johnny’s yang sama-sama bergelut dalam bisnis ikemen dan pada tanggal 14 November lalu telah diadakan acara promosinya yang bernama Otoko Gekidan Aoyama Omotesandō X.


Acara ini diadakan di The Prince Park Tower Tokyo (daerah Minato), dengan menampilkan 30 pria ikemen yang mengenakan seragam tuksedo dengan rapi. Ke- 30 pria muda ini merupakan aktor muda dibawah naungan OSCAR.

Apabila Johnnys bergelut di bidang idol, agensi ini berfokus kepada pertunjukan teater dan akting. Setidaknya dua pertunjukan akan dilangsungkan setiap tahunnya, seperti acara natal dan pertunjukan teater yang akan mereka gelar pada bulan Juni tahun 2018 mendatang.

Industri entertainment Jepang selama ini sangat mementingkan kecantikan dan bisnis ikemen, dan agensi ini merupakan pilihan yang pas dari keduanya. Banyak komentar bahwa bisnis ini akan sukses dalam hal pemasaran.


(image : Oscar Official)

Agensi ini berfokus pada pelanggan wanita dan mengambil titik lemah Johnny’s. Mereka akan mencontoh ketiga mantan anggota SMAP yang tidak mudah dilupakan oleh para fans wanitanya, berbeda dengan AKB48 dimana fansnya akan berkurang setelah mereka lulus dan keluar dari grup. Karena agensi ini lebih berfokus kepada dunia teater dan akting, para pelanggannya akan lebih stabil dan tidak terlalu mempengaruhi kehidupan pribadi mereka seperti dalam berpacaran atau pernikahan yang biasanya sangat ketat aturannya di dalam dunia peridolan.

Banyak yang menganggap bahwa agensi ini akan memberi pengaruh besar dalam kemajuan Johnny’s di dunia entertainment. Dimana ada beberapa fans wanita yang merupakan anti fans Johnny’s dan dikhawatirkan akan mulai memerhatikan grup yang satu ini. Namun sang wakil presdir dari OSCAR menyatakan bahwa mereka tidak memikirkan pemasaran dan tren perusahaan lain sama sekali.

OSCAR dulu merupakan sebuah agensi model yang mengalami kesulitan dalam mengurus model wanita dimana mereka akan keluar ketika mereka menikah atau sudah tidak muda lagi. Akhirnya belakangan ini mereka bergelut dalam dunia teater dimana para talenta diasah sesuai bakatnya yang kemudian bergabung dalam grup Otoko Gekidan Aoyama Omotesandō X. Dimana para talenta memiliki poin menarik di bagian penampilannya. Dimana seluruh talentnya adalah pria yang memiliki tinggi bagaikan model.

Berikut video resmi yang diambil dari website official mereka.

(featured image : Oscar Aox)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
4
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
17
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
9
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes